Follow Us

Unik! Video Dress Balon Karya Desainer Norwegia Ini Curi Perhatian

Hikmah - Selasa, 04 Juni 2019 | 09:00
Video para model yang berjalan di catwalk dengan menggunakan balon warna-warni berukuran besar
Instagram.com/fredriktjaerandsen

Video para model yang berjalan di catwalk dengan menggunakan balon warna-warni berukuran besar

WIKEN.ID - Video para model yang berjalan di catwalk dengan menggunakan balon warna-warni berukuran besar sukses mencuri perhatian para penonton.

Sekilas, tubuh para model itu terlihat seperti ditelan oleh baon-balon tersebut.

Namun, rupanya itu hanyalah bagian dari aksi acara tahunan BA Fashion Show Central Saint Martins, London, iNggris, Kamis (31/5/2019).

Aksi itu dilakukan saat sedang memamerkan pakaian dari Desainer Norwegia Fredrik Tjaerandsen.

Baca Juga: Video Pengemudi Toyota Fortuner Plat Dinas Polisi Ditangkap, Ternyata Ini Faktanya

Kemudian balon tersebut mengempis menjadi gaun struktural sehingga mengejutkan para penonton yang hadir. Fredrik Tjaerandsen mengatakan koleksnya terinspirasi dari momen yang hampir tidak dapat ditentukan ketika kesadaran diri manusia menjadi aktif dan sentimen.

“Saya telah berusaha untuk mengembangkan proses praktik eksperimental dan pengembangan di mana saya dapat bereaksi dan membuat ekspresi saya sendiri tentang saat ini dan pengalaman berada di saat itu,” ujarnya seperti dilansir dari laman WWD.

Tjaerandsen menjelaskan lebih lanjut bahwa karet yang digunakan bersumber dari perusahaan yang memiliki produksi karet di Sri Lanka.

Baca Juga: Takut Ketemu Calon Mertua di Hari Lebaran? Video Tips Aman Bertemu Orang Tua Pacar Ini Bisa Jadi Sontekan!

“Mereka mendukung dan membeli karet mereka dari petani karet lokal,” tambahnya.

Ia membuat potongan-potongan ini dengan sistem tekanan udara yang memungkinkan pemakainya mengontrol aliran udara.“Setiap kali pemakai ingin mengempis mereka membuka kait di dalam untuk melepaskan bagian gelembung terbalik dan kemudian menyelam keluar dari gelembung kempes. Pakaian dalam dan gelembung itu semuanya utuh dan saya merancang itu untuk memiliki jahitan sesedikit mungkin," katanya.

Editor : Hikmah

Baca Lainnya

Latest