Follow Us

Diberi Hidayah Oleh Tuhan, Model Majalah Dewasa Playboy Memilih Masuk Islam Hingga Terima Perlakuan Ini dari Penggemarnya

Pipit - Selasa, 21 Mei 2019 | 11:00
Diberi Hidayah Oleh Tuhan, Model Majalah Dewasa Playboy Memilih Masuk Islam Hingga Terima Perlakuan Ini dari Penggemarnya

WIKEN.ID - Hidayah memang bisa datang kapan dan kepada siapa saja.

Hal ini pula yang didapatkan oleh seorang mantan model dewasa Playboy asal Malaysia bernama Felixia Yeap.

Beberapa tahun silam, tepatnya pada 3/7/2014, model ini resmi menjadi mualaf, dan menyatakan dirinya merasa terlahir kembali setelah memeluk Islam.

Felixia Yeap mengabarkan keputusannya menjadi mualaf ini melalui media sosial.

Felixia mengatakan, meski sudah memeluk Islam, ia tetap akan mempertahankan nama Chin Yee yang diberikan ibunya.

"Nama Tionghoa saya memiliki arti ketenangan dan keanggunan," kata Felixia sambil menambahkan bahwa dia akan mengumumkan keputusannya menjadi Muslim di hadapan keluarga dan kawan-kawan dekatnya.

Baca Juga : Tanpa Disadari, 5 Kebiasaan Ini Buat Tubuhmu Lemas Saat Berpuasa

Baca Juga : Yuk Intip 5 Video Tingkah Lucu Kucing yang Bikin Kamu Gemas

Felixia menambahkan, keputusannya untuk memeluk Islam merupakan puncak dari pembelajarannya tentang Islam selama tujuh bulan.

Saat itu, Felixia bahkan sudah mulai mengenakan jilbab.

Namun, saat kabar tentang Felixia yang mulai mengenakan jilbab merebak pada Desember tahun lalu, sebanyak 148.000 penggemarnya meninggalkan akun Facebook perempuan kelahiran Ipoh, Malaysia, itu.

"Sejak saya mulai mengenakan jilbab, meskipun saat itu saya belum menjadi Muslim, hingga saat ini, saya sudah melalui banyak tuduhan dan cobaan," kata Felixia yang pernah bekerja di klub Playboy, Makau.

Editor : Pipit

Latest