Follow Us

Andre Taulany Kembali Tampil di Televisi, Sule dan Nunung Beri Pelukan Hangat

Hikmah - Selasa, 21 Mei 2019 | 12:24
Andre Taulany kembali hadir di televisi
instagram.com/netmediatama

Andre Taulany kembali hadir di televisi

WIKEN.ID - Presenter Andre Taulany kembali hadir dalam program Ini Sahur di Net TV bersama Sule, Nunung, Vincent Rompies, dan Desta pada Selasa (21/5/2019).

Sebelumnya, Andre diketahui sempat diistirahatkan oleh pihak stasiun televisi Net TV dalam program Ini Talk Show.

Ia diduga mencela Nabi Muhammad SAW di dalam acara tersebut. "Iya, diistirahatkan sementara karena dia (Andre Taulany) kan butuh waktu untuk menyelesaikan soal yang dihadapinya sekarang," ujar Wakil Presiden PR & Corsec NET Mediatama, Dede Apriadi, seperti yang dilansir dari Kompas.com (21/5/2019).

Baca Juga: Ngeri! Video 2 Remaja Terkena Ledakan Petasan Berukuran Jumbo Usai DinyalakanKembalinya Andre diketahui dari unggahan video akun Instagram @netmediatama."Peserta yang siap adu gombal bareng si Raja Gombal Desta hari ini, ternyata @andreastaulany," tulis akun @netmediatama.

Dalam video tersebut terlihat Nunung memberikan pelukan hangat kepada Andre Taulany, sekaligus menyambut kehadiran sahabatnya."Kamu baik-baik aja kan ya Dre (Andre Taulany) ya. Baik-baik ya," ucap Nunung sambil menatap wajah Andre Taulany.

Baca Juga: Pernah Jadi Teman Dekat, Syahrini Berikan Luna Maya Sebuah Kado Mewah Untuk Luna MayaVincent Rompies juga ikut menyambut Andre Taulany dengan sebuah pelukan.Tak ketinggalan, Sule, sahabat Andre Taulany yang juga pemandu acara sejak awal program tersebut tayang, memberikan pelukan seraya menyambut kehadirannya."Ahay. Come on baby," ucap Sule, sambil rentangkan tangan memberi tanda akan memeluk Andre Taulany.Pelukan itu ditambah dengan menepuk bahu juga pundak Andre Taulany dalam waktu yang cukup lama layaknya baru bertemu sahabat yang sudah lama tidak berjumpa.

Baca Juga: Yuk Intip 5 Video Tingkah Lucu Kucing yang Bikin Kamu Gemas

"Lu harus kalahakan Desta," ujar Sule kepada Andre Taulany.Ucapan Sule pun dijawab Andre Taulany dengan sebuah candaan."Acara apa ini?" ucap Andre Taulany.Seperti diketahui, video Andre Taulany bersama Sule saat memandu program Ini Talk Show beberapa waktu lalu menjadi viral.

Baca Juga: Tanpa Disadari, 5 Kebiasaan Ini Buat Tubuhmu Lemas Saat BerpuasaHal itu lantaran Andre Taulany sempat nyeletuk tentang tubuh Nabi Muhammad SAW.

Ketika itu, penyanyi Virzha selaku bintang tamu menyebutkan alasan kegemarannya memakai wangi-wangian.

Virzha mengatakan bahwa dirinya ingin seperti Nabi Muhammad yang memiliki harum seperti seribu bunga.

Rupanya ucapan itu dibalas Andre Taulany dengan lelucon yang justru menjurus kepada dugaan penghinaan.

(*)

Editor : Hikmah

Baca Lainnya

Latest