Follow Us

Hanya Terdiri dari Dua Kamar Tidur, Apartemen Ini Dipenuhi 300 Kucing!

Rebi - Sabtu, 18 Mei 2019 | 20:30
Hanya Terdiri dari Dua Kamar Tidur, APartemen Ini DIpenuhi 300 Kucing!
Toronto Cat Rescue

Hanya Terdiri dari Dua Kamar Tidur, APartemen Ini DIpenuhi 300 Kucing!

WIKEN.ID - Ketika tetangga mulai mengeluh tentang kondisi sebuah apartemen di gedung tinggi di Toronto, Toronto Animal Services dihubungi untuk membantu memeriksanya.

Mereka dengan cepat menyadari bahwa situasinya terlalu berat untuk mereka tangani sendiri, dan meminta sekelompok penyelamat untuk membantu mereka.

Ketika Toronto Cat Rescue menerima panggilan untuk membantu, mereka dengan cepat setuju, tetapi jelas tidak siap untuk apa yang mereka temukan ketika mereka tiba di apartemen.

Di dalam apartemen kecil dengan dua kamar tidur itu ada 300 kucing.

Baca Juga: Mati Karena Komplikasi, Grumpy Cat Si Kucing Galak Tinggalkan Banyak Penggemar

Sulit membayangkan bagaimana 300 kucing dapat masuk ke dalam apartemen dua kamar tidur.

Dan bahkan lebih gila lagi bagi penyelamat untuk menyaksikannya secara langsung.

Kondisi di dalam apartemen tidak seperti yang pernah mereka lihat sebelumnya, dan semua orang bingung bagaimana situasinya sampai pada titik itu.

"Itu adalah tempat yang sangat buruk untuk menghabiskan waktu," Belinda Vandersluis, direktur eksekutif Toronto Cat Rescue, mengatakan kepada The Dodo. "Baunya luar biasa dan itu adalah tempat yang luar biasa, selain fakta bahwa ada 300 kucing di sana."

Dengan ruang yang begitu sempit, ada kucing di setiap sudut apartemen, berserakan di ruang tamu dan menumpuk bersama di bak mandi.

Tempat mana pun yang bisa diduduki oleh kucing, pasti, dan sangat jelas bahwa setiap kucing perlu diselamatkan dari apartemen itu sesegera mungkin.

Satu demi satu, kucing-kucing itu dikeluarkan dari apartemen dalam beberapa gelombang yang berbeda.

Editor : Rebi

Baca Lainnya

Latest