Follow Us

Tersinggung Diberi Sumbangan Rp 1.000, Pria Ini Mengamuk di Minimarket

Hikmah - Minggu, 12 Mei 2019 | 13:30
Pria ini mengamuk karena diberi sumbangan Rp 1.000
Youtube agus nzr

Pria ini mengamuk karena diberi sumbangan Rp 1.000

WIKEN.ID - Sebuah video memperlihatkan seorang pria mengamuk di depan kasir Indomaret menjadi viral di berbagai media sosial sejak Sabtu (11/5/2019). Dalam video tersebut, terlihat sejumlah pria berdiri di pintu masuk toko swalayan tersebut.Salah satu di antara mereka mendekati kasih sambil membentak-bentak kasir wanita.Sekumpulan pria tersebut diketahui tengah meminta sumbangan di Matangkuli, Aceh Utara.

Baca Juga : Pernah Diselamatkan Chihuahua Saat Patah Hati, Pria Ini Kini Adopsi Lebih dari 30 Anjing!Pria yang mengenakan gamis putih itu protes kepada wanita yang berdiri di kasir.

Ia merasa tersinggung karena hanya diberi sumbangan Rp. 1.000.

Pria tersebut mengacung-acungkan tangannya yang diduga menggeggam uang koin Rp 1.000."Seribu kalian kasih ini pelecehan," katanya.

Baca Juga : Tersimpan Selama 1000 Tahun, Narkoba Kuno Ditemukan di Situs Permukiman PurbaWanita yang bekerja sebagai kasir itu terlihat ketakutan.Sesekali ia menundukkan kepala, tak menatap wajah pria itu.

"Ini pelecehan ini, seribu kalian kasih sedekah," ucap pria itu lagi.Pria itu membandingkan besaran uang sumbangan yang diberikan oleh pedagang sayur.Mereka mengatakan pedagang sayur memberikan Rp 100 ribu.

Baca Juga : Sambut Kelahiran Anak Pangeran Harry dan Meghan Markle, Hotel Ini Gratiskan Pemilik Nama Archie Untuk Menginap

Kasir itu mengatakan tak tahu menahu soal pemberian sumbangan sebesar Rp 1.000."Saya enggak tahu," katanya dengan suara lembut.Pria itu kemudian berbalik bertanya kepada sang kasir, "Kok tak tahu."Rupanya yang memberikan uang sumbangan sebesar Rp 1.000 itu adalah pegawai pria Indomaret.

Baca Juga : Merasa Dimintai Tarif Berlebih, Wanita Ini Nekat Tampar Supir Bus Hingga Berujung Masuk Bui Selama 4 TahunPria tersbeut berdiri di luar bangunan Indomaret, dekat dari pintu masuk.Kemudian, rekan-rekan pria berbaju putih itu mengatakan sumbangan tersebut diberikan oleh pegawai pria.

Pegawai pria itu akhirnya dipanggil dan diminta kembali masuk ke dalam ruangan.

"Ini pelecehan ini. Kalian cari untung di Matangkuli ini," ucap pria berbaju putih.

Baca Juga : Rutan Siak Sri Indrapura Rusuh dan Terbakar, Inilah Video Dahsyatnya Api Menghanguskan Bangunan!Pegawai pria hanya mengangguk-anggukan kepalanya dan mengiyakan perkataan sang pria.Terlihat juga beberapa botol minuman bersoda berjatuhan dalam aksi protes jumlah uang sumbangan itu.Sementara, warga lain terlihat mengintip dari kaca pembatas ruangan.Beberapa orang tampak mencoba mendinginkan suasana di dalam minimarket tersebut.

(*)

Editor : Wiken

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular