Follow Us

Pria yang Asyik Makan Mie Ayam di Tengah Banjir Ini Mendadak viral

Hikmah - Rabu, 01 Mei 2019 | 14:00
Pria ini makan mie ayam di tengah banjir.
Youtube Apr Andi

Pria ini makan mie ayam di tengah banjir.

WIKEN.ID - Sebuah video seorang pria yang sedang makan mie ayam saat banjir di Bekasi mendadak viral di media sosial.Dalam video tersebut, seorang pria tampak asik duduk menikmati mie ayamnya lengkap dengan pangsit.

Padahal, tinggi air telah mencapai sekitar 60 cm."Wah gila banjir-banjir makan mie ayam ya kan," ujar pria dalam video tersebut.

Baca Juga : Tumbang Usai Bertugas Jadi Anggota KPPS, Gadis Ini Tak Sanggup Bayar Rumah Sakit

"Ini namanya warung apung," ujar pria lainnya dalam video itu.Pria yang ada di dalam video tersebut diketahui bernama Bagas, 24 tahun.

Kala itu, Bagas sedang makan Mie Ayam Pak Pri di Jalan Nusantara RT 5/15, Jatimulya, Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi, Minggu (28/4), pukul 15.30 WIB.

Sementara, pria yang merekam peristiwa tersebut diketahui bernama Kemal, 24 tahun.

Baca Juga : Australia Berencana Membagikan Sosis Beracun untuk Bantai 2000 Kucing di Tahun 2020, Begini Sadisnya!"Ya kebetulan kan lagi laper banjir gitu nggak ada lagi yang jualan di sana kalau banjir," ujar Kemal lewat pesan singkat, Senin (29/4/2019).Kemal mengatakan ia bersama Bagas memesan mie ayam saat kondisi hujan deras.

Mulanya, banjir tersebut tidak terlalu besar, dan hanya semata kaki. "Tiba-tiba air makin naik sepaha orang dewasa. Kita mah lanjut makan aja," ujar Kemal.

Baca Juga : Atap Bioskop Bocor, Penonton Avengers Tinggalkan Studio di Tengah Film

Saat itu, hanya Kemal dan Bagas yang diketahui makan di warung tersebut.

Kemal menyebut wilayah Jatimulya memang menjadi langganan banjir.

"Di sana tiap ujan gede banjir mas. Tiap tahun selalu banjir Jatimulya," ujar Kemal.Kemal mengatakan, video tersebut sengaja ia viralkan sebagai bentuk kritik lantaran banjir terus terjadi di wilayah tersebut.

Baca Juga : Viral! Warga di Cileungsi Tolak Baliho Kemenangan Prabowo - Sandi"Capek juga kalau tiap tahun hujan banjir di sini masuk ke dalem rumah banjirnya," ujar Kemal.

(*)

Editor : Wiken

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular