Follow Us

Mencekam, Bertahan Selama 2 Jam 40 Menit Setelah Tabrak Gunung Es, Video Real Time Tenggelamnya Kapal Titanic Ini Bikin Bergidik

Pipit - Selasa, 09 April 2019 | 16:45
Kapal Pesiar Titanic
encyclopedia-titanica.org

Kapal Pesiar Titanic

WIKEN.ID - Jika mendengar tentang Titanic, akting sempurna Leonardo DiCaprio dan Kate Winslet pasti yang terbayang pertama kali di kepala.

Hingga kini, kisah tenggelamnya kapal legendaris ini nampaknya masih digemari oleh banyak orang.

Mulai dari teori-teori konspirasi kerap kali diungkapkan mengenai tenggelamnya kapal asal Inggris yang akhirnya berakhir di dasar laut Antartika ini.

Kapal Titanic yang karam pada bulan April 1912 selama ini hanya bisa dilihat dari tayangan dokumenter oleh masyarakat biasa.

Baca Juga : Tak Terima Disebut Masih Pakai Uang Istri, Suami Ini Tonjok Muka Teman Sang Istri Saat Ketahuan Tengah Berselingkuh

Baca Juga : Simak Video Detik-Detik Penyerangan UIM Makassar, Bersenjata Parang Hingga Papporo

Titanic tenggelam dalam 2 jam 40 menit setelah menabrak gunung es, padahal dalam pembuatannya kapal ini dijuluki sebagai kapal yang tak dapat tenggelam atau the unsinkable ship.

Akun Youtube Titanic: Honor and Glory pada April 2016 lalu pernah mengupdate sebuah video yang mensimulasi tenggelamnya Titanic.

Mulai dari Titanic yang menabrak gunung es hingga detik-detik tenggelamnya kapal ini.

Penonton juga dapat merasakan ketegangan menunggu tenggelamnya kapal ini.

Baca Juga : ART Ashanty Ternyata Tak Hanya Cuci Kulkas Tapi Juga Sembunyikan Ini di Pinggir Kolam Renang, Uteng: Kalau Tau Bunda, Habislah Saya!

Editor : Pipit

Latest