Follow Us

Viral! Pasangan Ini Menikah dengan Jaket Ojek Online, Diarak Ratusan Diver!

Hikmah - Selasa, 09 April 2019 | 11:00
Driver ojek online menikah pakai jaket ojol
tribunnews

Driver ojek online menikah pakai jaket ojol

WIKEN.ID - Banyak cerita datang dari pengemudi atau driver ojek online atau Ojol. Setelah sebelumnya ada cerita anak dan ayah dipertemukan setelah 20 tahun, kini kisah cinta bersemi sesama driver ojek online.Kisah asmara driver ini viral di media sosial.Keduanya berjodoh dan sampai melangsungkan pernikahan.

Baca Juga : Nikita Mirzani Gunakan Lantai Marmer 700 Juta Jadi Bukti Hasil Kerja Kerasnya, Dalam Video Ini Terkuak Ternyata Simpan Benda Rahasia Ini di Kamarnya!Dari video viral yang beredar, tampak keduanya adalah driver ojek online Gojek.Bahkan dalam melangsungkan pernikahan tersebut, keduanya turut mengenakan jaket kerja mereka berwarna hijau dan bertuliskan Gojek.

Tak hanya itu, pernikahan keduanya juga turut dihadiri oleh puluhan driver ojek online lainnya yang semuanya dengan rapi mengenakan jaket kerja mereka.Video viral tersebut diunggah oleh akun Instagram @makassar_iinfo, Minggu (7/6/2019).

Baca Juga : Gaji Belum Dibayar, Dua Pekerja Indonesia Demo di Depan Toko Uniqlo DenmarkTak dijelaskan pasti lokasi dan indentitas kedua mempelai, namun kejadian unik tersebut terjadi di Makassar Sulawesi Selatan.Melalui foto dan video yang diunggahnya, tampak mempelai pria dan mempelai wanita mengenakan jaket Gojek dan tengah menyalami tamu undangan yang hadir.Sebagian besar tamu undangan tersebut adalah rekan satu profesi dengan kedua mempelai.

Tampak kejadian unik di sana, di mana pakaian yang dikenakan oleh mempelai, sama dengan pakaian yang dikenakan oleh tamu undangan, yakni seragam Gojek.

Baca Juga : Orangtua Ini Tak Percaya Saat Melihat Kelakuan Anjing Mereka Lewat CCTV, Terlalu Menggemaskan!

Dalam video yang berbeda, tampak video momen kedua mempelai sedang menjalani ijab qobul.

Driver ojek online menikah pakai jaket ojol
Instagram Makassar Info

Driver ojek online menikah pakai jaket ojol

Seusai mempelai pria mengucapkan ijab qobul, puluhan driver ojek online langsung bersorak dan bergembira melihat rekannya itu resmi menjadi seorang suami."Sah," teriak puluhan driver berseragam Gojek tersebut.Sembari menyaksikan rekannya, tampak puluhan driver Gojek yang hadir mengepalkan tangannya sambil bersorak.

Baca Juga : Jadi Situs Video Sharing Raksasa Terbesar di Dunia, Ternyata Ini Dia Video Pertama yang Diunggah ke YouTube 14 Tahun LaluTak hanya momen ijab Qobul yang digelar di sebuah masjid di Makassar tersebut, momen arak-arakan driver ojek online mengiring kedua mempelai juga terekam dalam video viral tersebut.Puluhan driver ojek online Gojek tampak berjajar rapi mengendarai kendaraan mereka.

Sementara itu, dijelaskan oleh akun Instagram @makassar_iinfo, kedua mempelai dikatakan menjalani pernikahan dengan cara sederhana.Mereka berdua nikah di mesjid dan tidak menghambur-hamburkan uang dengan buat pesta yang Berlebih.

Editor : Wiken

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular