Follow Us

Kapal Pesiar Ini Berlayar dengan Mayat yang Disimpan dalam Frezer

Hikmah - Senin, 08 April 2019 | 08:00
Orang-orang di kapal ini berlayar bersama mayat.
Asian Wire/Mirror

Orang-orang di kapal ini berlayar bersama mayat.

WIKEN.ID - Siapa yang menyangka jika ada mayat di dalam kapal yang sedang berlayar?Hal tersebut dialami oleh lebih dari 1.500 orang yang berlayar bersama mayat di dalam freezer.Menurut keterangan Daily Mirror, Sabtu (6/4/2019), jenazah pria tersebut meninggal beberapa jam setelah perjalanan berlangsung.Lalu, jenazah pria ini disimpan di dalam freezer oleh petugas kapal pesiar, sebelum akhirnya mereka sampai di tempat tujuan.

Baca Juga : Fakta Faiqus Syamsi Menghilang 100 Hari di Gunung Arjuno: Kronologi, Ditemukan Tulang Belulang Hingga Pesan Terakhir pada Sang Ibu

Orang-orang ini berlayar bersama mayat.
Asian Wire/Mirror

Orang-orang ini berlayar bersama mayat.

Kisahnya berawal dari penumpang kapal pesiar, Wu Chih-huang (43), yang meninggal diduga karena serangan jantung.Pada saat itu, Wu sedang melakukan perjalanan dari Keelung Utara Taiwan pada (31/3) menuju ke Miyakojima Jepang dengan kapal Star Cruises yang berbasis di Hong Kong.

Namun, hanya beberapa saat setelah meninggalkan pelabuhan, Wu mulai muntah dan mengeluh sakit dada, hingga kemudian dia meninggal pada pagi berikutnya.Meski demikian, tak satupun dari 1.500 penumpang dalam kapal yang mengetahui kematian Wu kecuali petugas kapal.

Baca Juga : Ketahuan Bawa Mobil Mewah, Pengemis Ini Ngamuk Saat Direkam WargaKemudian, mayat Wu dipindahkan ke lemari es di bawah geladan dan disimpan di sana selama perjalanan, lapor media Taiwan.Setelah kembali dari perjalanan, pihak Star Cruises meemberi tahu pada keluarganya tentang kematian Wu.Mereka juga mengatakan sebelumnya, bahwa pihaknya telah memberitahu insiden itu selama di dalam kapal.Namun, adik laki-laki Wu mengatakan bahwa mereka tidak diberi tahu apapun mengenai kematian Wu. Bahkan mereka baru mengetahui kabar ini dari penjaga pantai pada (3/4).

Kapal Star Cruise
Asian Wire/Mirror

Kapal Star Cruise

Baca Juga : Unik! Dua Pria Ini Temukan Ikan Unik yang Terlihat Seperti Balok KayuKeluarga Wu juga mengatakan mereka tidak menerima ucapan belasungkawa dari Star Cruises, juga tidak menerima permintaan maaf mereka.Karena pihak Star Cruises dianggap telah gagal menghubungi mereka secara pribadi, sejak kematian Wu di atas kapal.Tubuh Wu diserahkan ke Kantor Kejaksaan Distrik Keelung dan Administrasi Penjaga Pantai Keeling, dan kini sedang dalam penyelidikan.Kapal Pesiar ini dilengkapi dengan kantong mayat, yang digunakan untuk meyimpan mayat, jika ada yang meninggal dalam perjalanan.

Baca Juga : Unik! Dua Pria Ini Temukan Ikan Unik yang Terlihat Seperti Balok KayuNamun, mengapa mayat Wu justru disimpan di dalam freezer dan bahkan penumpang di dalamnya tidak mengetahui tentang insiden tersebut telah menimbulkan kecurigaan.Juga tidak jelas apakah Star Cruises sedang diseliki, untuk mengetahui apakah mereka bersalah dalam kasus ini.

(*)

Artikel ini telah tayang di Intisari Online dengan judul, "Meninggal dalam Perjalanan dengan Kapal Pesiar, Mayat Pria Ini Disimpan Dalam Freezer Selama 4 Hari" pada 7 April 2019.

Editor : Wiken

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular