Follow Us

Viral Video Mahasiswa Tampar dan Ajak Berkelahi Polisi Saat Unjuk Rasa

Hikmah - Minggu, 07 April 2019 | 10:14
Mahasiswa tampar polisi.
tribun jogja

Mahasiswa tampar polisi.

WIKEN.ID - Aksi pelecehan terhadap aparat negara di Indonesia kembali terjadi.

Sebuah video yang memperlihatkan oknum mahasiswa yang mengajak duel polisi viral di media sosial.

Tak hanya itu, pemuda ini juga sempat menampar petugas sebelum membentak dan menantangnya duel. Melalui video yang diunggah dari akun Instagram @makassar_iinfo, peristiwa ini terjadi di kota Makassar.

Baca Juga : Duel Tim Teratas Klasemen, Bayern Pesta Gol di Gawang Dortmund, Ini Highlightnya!

Diketahui, sekelompok mahasiswa sedang melakukan aksi demonstrasi di pertigaan jalan AP Pettarani Sultan Alauddin Makassar. Insiden tersebut terjadi pada 5 April 2019 pada waktu sore hari.

Berdasarkan caption yang tertera di foto, kelompok mahasiswa tersebut melakukan demonstrasi dengan menutup jalan.

Hal tersebut membuat lalu lintas menjadi terganggu karena menyebabkan macet.

Baca Juga : Video Ramalan Zodiak Minggu 7 April 2019, Taurus: Hari yang Mengerikan Ketika Anda Bisa Terlalu Sensitif dan PemarahPolisi yang bertugas di sekitar tempat tersebut pun berusaha menertibkan kerumunan tersebut.Tak terima ditertibkan, salah satu oknum mahasiswa kemudian maju untuk menantang polisi.Oknum mahasiswa yang bertelanjang dada dan hanya mengenakan celana jeans robek tersebut kemudian maju untuk mendekati salah satu polisi.Dalam video tersebut nampak sang mahasiswa membentak dan kemudian menampar petugas kepolisian.

Baca Juga : Demi Kucing Kesayangannya, Perempuan Ini Rela Bepergian 1.300 Mil Untuk Perawatan Kanker Kucingnya

Pada video tersebut, polisi berusaha mengingatkan sang mahasiswa tanpa ada kekerasan sama sekali.Petugas yang ditampar pun nampak masih sabar dan tetap berusaha mengingatkan oknum mahasiswa tersebut.Namun bukannya menarik diri, pria tersebut malah semakin menantang petugas kepolisian.Melihat aksi itu, teman-teman mahasiswa kemudian menarik sang oknum.

Baca Juga : Kisah Inspiratif Petugas Pemadam Kebakaran di Balik Kebakaran Mematikan di CaliforniaNampak lalu lintas yang sangat tersendat akibat aksi kelompok tersebut.Belum diketahui demonstrasi apa yang dilakukan para mahasiswa yang malah menantang petugas polisi itu.

Editor : Hikmah

Baca Lainnya

Latest