Tag: sandiaga uno

Seenak Jidat Kabur Saat Karantina di Wisma Atlet, Kelakuan Rachel Vennya Bikin Sandiaga Uno Geram: Publik Figur Tidak Memberi Contoh Baik!
Kabar

Seenak Jidat Kabur Saat Karantina di Wisma Atlet, Kelakuan Rachel Vennya Bikin Sandiaga Uno Geram: Publik Figur Tidak Memberi Contoh Baik!

Selasa, 19 Oktober 2021 | 06:33 WIB
Aksi Rachel Vennya yang kabur saat jalani karantina di Wisma Atlet turut jadi sorotan Sandiaga Uno. Menteri Parekraf itu ngaku geram.
Selengkapnya
Seenak Jidat Kabur Saat Karantina di Wisma Atlet, Kelakuan Rachel Vennya Bikin Sandiaga Uno Geram: Publik Figur Tidak Memberi Contoh Baik!
Kabar

Seenak Jidat Kabur Saat Karantina di Wisma Atlet, Kelakuan Rachel Vennya Bikin Sandiaga Uno Geram: Publik Figur Tidak Memberi Contoh Baik!

2 Hari yang lalu - Aksi Rachel Vennya yang kabur saat jalani karantina di Wisma Atlet turut jadi sorotan Sandiaga Uno. Menteri Parekraf itu ngaku geram.

Liat Susi Pudjiastuti Borong 30 Pesawat Terbang Sekaligus, Sandiaga Uno Langsung Syok Geleng-geleng Kepala: Kayak Beli Kacang!
Kabar

Liat Susi Pudjiastuti Borong 30 Pesawat Terbang Sekaligus, Sandiaga Uno Langsung Syok Geleng-geleng Kepala: Kayak Beli Kacang!

4 Minggu yang lalu - Dengan berbagai bisnis yang digelutinya, kepada Sandiaga Uno, Susi Pudjiastuti menceritakan pengalamannya yang mampu membuat orang tercengang.

Ogah Berpoligami, Terbongkar Ahmad Dhani Nyaris Ceraikan Mulan Jameela Demi Bisa Menikahi Artis Cantik Ini, Siapa Sih?
Kabar

Ogah Berpoligami, Terbongkar Ahmad Dhani Nyaris Ceraikan Mulan Jameela Demi Bisa Menikahi Artis Cantik Ini, Siapa Sih?

1 Bulan yang lalu - Beberapa waktu lalu, Ahmad Dhani bercerita bahwa dirinya pernah ditaksir seorang artis cantik yang terkenal.

Dulu Santer Isu Pesugihan Namun Tak Terbukti, Menteri Ini Ungap Kekagumannya pada Kerajaan Bisnis Ruben Onsu hingga Sempatkan Kunjungi Kantornya
Kabar

Dulu Santer Isu Pesugihan Namun Tak Terbukti, Menteri Ini Ungap Kekagumannya pada Kerajaan Bisnis Ruben Onsu hingga Sempatkan Kunjungi Kantornya

2 Bulan yang lalu - Sempat santer terdengar isu pesugihan namun tak terbukti, menteri ini jelas kagum dengan bisnis Ruben Onsu hingga sempatkan sambangi kantornya

Borong 300 Pesawat Kayak Beli Kacang, Susi Pudjiastuti Ceritakan Pengalamannya, Sandiaga Uno Langsung Melongo Dengarnya!
Kabar

Borong 300 Pesawat Kayak Beli Kacang, Susi Pudjiastuti Ceritakan Pengalamannya, Sandiaga Uno Langsung Melongo Dengarnya!

3 Bulan yang lalu - Tajir mlintir, Susi Pudjiastuti ceritakan pengalamannya borong pesawat terbang hingga bikin Sandiaga Uno syok.

Satu Indonesia Syok! Sebelum Rasakan Tidur di Penjara, Nia Ramadhani Pernah Kena Tegur Istri Sandiaga Uno, Kenapa Sih?
Kabar

Satu Indonesia Syok! Sebelum Rasakan Tidur di Penjara, Nia Ramadhani Pernah Kena Tegur Istri Sandiaga Uno, Kenapa Sih?

3 Bulan yang lalu - Terlepas dari itu, siapa sangka Nia Ramadhani sempat kena tegur istri Sandiaga Uno, loh. Kenapa sih Wikeners?

Rachmawati Soekarnoputri Meninggal Dunia, Sandiaga Uno Ungkap Kesedihan yang Mendalam: Indonesia Kehilangan Putri Terbaik Bangsa!
Kabar

Rachmawati Soekarnoputri Meninggal Dunia, Sandiaga Uno Ungkap Kesedihan yang Mendalam: Indonesia Kehilangan Putri Terbaik Bangsa!

3 Bulan yang lalu - Kepergian Rachmawati Soekarnoputri memang menyisakkan duka yang mendalam. Hal itu juga turut dirasakan oleh Sandiaga Uno.

Kayak Beli Kacang! Susi Pudjiastuti Beberkan Pengalamannya Borong 30 Pesawat Terbang dalam Sekejab, Bikin Sandiaga Uno Melomgo!
Kabar

Kayak Beli Kacang! Susi Pudjiastuti Beberkan Pengalamannya Borong 30 Pesawat Terbang dalam Sekejab, Bikin Sandiaga Uno Melomgo!

4 Bulan yang lalu - Tajir mlintir, Susi Pudjiastuti ceritakan pengalamannya borong pesawat terbang hingga bikin Sandiaga Uno syok.

Mendadak Pinjam Uang ke Sandiaga Uno untuk Beli Batik, Raffi Ahmad Langsung Diledek: Itu Kan Sultan Pura-pura, Ini Sultan Beneran
Kabar

Mendadak Pinjam Uang ke Sandiaga Uno untuk Beli Batik, Raffi Ahmad Langsung Diledek: Itu Kan Sultan Pura-pura, Ini Sultan Beneran

4 Bulan yang lalu - Mendadak berutang pada Sandiaga Uno untuk beli batik, Raffi Ahmad tiba-tiba diledek warga. Sultan kok ngutang!

Ogah Berpoligami, Terungkap Ahmad Dhani Nyaris Nekat Ceraikan Mulan Jameela Demi Nikahi Artis Cantik Ini, Siapa Sih?
Kabar

Ogah Berpoligami, Terungkap Ahmad Dhani Nyaris Nekat Ceraikan Mulan Jameela Demi Nikahi Artis Cantik Ini, Siapa Sih?

4 Bulan yang lalu - Terbongkar, Ahmad Dhani akhirnya bercerita bahwa dirinya pernah ditaksir seorang artis cantik yang terkenal.

Nia Ramadhani Mendadak Kena Tegur Sandiaga Uno saat Nekat Lakukan Ini pada Ardi Bakrie:  Enggak Boleh Gitu!
Kabar

Nia Ramadhani Mendadak Kena Tegur Sandiaga Uno saat Nekat Lakukan Ini pada Ardi Bakrie: Enggak Boleh Gitu!

6 Bulan yang lalu - Nia Ramadhani justru kena teguran Istri Sandiaga Uno gara-gara sikapnya pada sang suami, Ardi Bakrie.

Tak Ingin Dimadu, Terbongkar Ahmad Dhani Nyaris Ceraikan Mulan Jameela Demi Nikahi Artis Cantik Ini, Siapa?
Kabar

Tak Ingin Dimadu, Terbongkar Ahmad Dhani Nyaris Ceraikan Mulan Jameela Demi Nikahi Artis Cantik Ini, Siapa?

8 Bulan yang lalu - Terbongkar, Ahmad Dhani akhirnya bercerita bahwa dirinya pernah ditaksir seorang artis cantik yang terkenal.

Ogah Berpoligami, Terbongkar Ahmad Dhani Sempat Ingin Ceraikan Mulan Jameela Demi Nikahi Wanita Cantik Ini, Siapa?
Kabar

Ogah Berpoligami, Terbongkar Ahmad Dhani Sempat Ingin Ceraikan Mulan Jameela Demi Nikahi Wanita Cantik Ini, Siapa?

9 Bulan yang lalu - Terbongkar, Ahmad Dhani akhirnya bercerita bahwa dirinya pernah ditaksir seorang artis cantik yang terkenal.

Resmi Ditunjuk Jadi Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Begini Tampilan Mewahnya Rumah Sandiaga Uno yang Bergaya Klasik
Kabar

Resmi Ditunjuk Jadi Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Begini Tampilan Mewahnya Rumah Sandiaga Uno yang Bergaya Klasik

9 Bulan yang lalu - Resmi jadi Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, beginilah tampilan rumah Sandiaga Uno yang bergaya klasik

Akhirnya Terbongkar, Ternyata Ahmad Dhani Sempat Bakal Ceraikan Mulan Jameela, Demi Bisa Menikahi Artis Cantik Ini, Siapa?
Kabar

Akhirnya Terbongkar, Ternyata Ahmad Dhani Sempat Bakal Ceraikan Mulan Jameela, Demi Bisa Menikahi Artis Cantik Ini, Siapa?

10 Bulan yang lalu - Beberapa waktu lalu, Ahmad Dhani bercerita bahwa dirinya pernah ditaksir seorang artis cantik yang terkenal.

Pengin Punya Istri Lagi, Ahmad Dhani Ternyata Sempat Bakal Ceraikan Mulan Jameela demi Menikah dengan Artis Cantik Ini, Siapa?
Kabar

Pengin Punya Istri Lagi, Ahmad Dhani Ternyata Sempat Bakal Ceraikan Mulan Jameela demi Menikah dengan Artis Cantik Ini, Siapa?

11 Bulan yang lalu - Beberapa waktu lalu, Ahmad Dhani bercerita bahwa dirinya pernah ditaksir seorang artis cantik yang terkenal.

Putar Haluan Menjadi Petani,  Narji Curhat pada Sandiaga Uno Sering Gagal Menanam Tanaman Ini: Kaya Ngerawat Anak Perawan
Kabar

Putar Haluan Menjadi Petani, Narji Curhat pada Sandiaga Uno Sering Gagal Menanam Tanaman Ini: Kaya Ngerawat Anak Perawan

1 Tahun yang lalu - Putar haluan menjadi petani, Narji curhat pada Sandiaga Uno sering gagal menanam tanaman ini. Tanaman apa itu?

Hartanya Tak Habis Sampai Tujuh Turunan, Susi Pudjiastuti Borong 30 Pesawat dalam Sekejab Hingga Bikin Sandiaga Uno Melongo: Kayak Beli Kacang!
Kabar

Hartanya Tak Habis Sampai Tujuh Turunan, Susi Pudjiastuti Borong 30 Pesawat dalam Sekejab Hingga Bikin Sandiaga Uno Melongo: Kayak Beli Kacang!

1 Tahun yang lalu - Dengan berbagai bisnis yang digelutinya, kepada Sandiaga Uno, Susi Pudjiastuti menceritakan pengalamannya yang mampu membuat orang tercengang.

Tag Popular