WIKEN.ID-Green Rebel, perusahaan teknologi pangan di Indonesia kini memperkenalkan dua produk terbaru Creamy Crew yakni Mayo-Nice Sauce dan Caesar Dressing.
Dua produk ini seakan melengkapi Cheddar-style Block Cheeze yang sebelumnya dirilis pada 2021 sekaligus memberikan pilihan pada masyarakat yang menganut gaya hidup plant based (berbasis nabati), terutama dengan masalah intoleransi laktosa.
“Banyak orang beranggapan bahwa ketika menderita intoleransi laktosa, artinya mereka tidak bisa
mengonsumsi makanan berbahan susu dan turunannya. Sehingga, penderita intoleransi laktosa tak bisa menikmati makanan favorit yang mengandung susu (dairy).
Selain itu, tak semua orang bisa menikmati tekstur dan rasa makanan non-dairy.
Melihat kebutuhan dan peluang untuk membuat produk non-dairy dengan tekstur dan rasa yang sama dengan produk dengan bahan dairy, kami meluncurkan dua produk baru dari Creamy Crew Mayo-Nice Sauce dan Caesar Dressing ini,” ungkap Max Mandias, Co-Founder GreenRebel dan Burgreens ketika ditemui di Burgreens Menteng pada Rabu (28/9/2022).
Dua produk ini cocok untuk masyarakat dengan intoleransi laktosa.
Sekadar informasi, 90% populasi manusia di Asia mengalami intoleransi laktosa.
Hal ini merupakan kondisi ketika seseorang tak mampu mencerna laktosa atau gula dalam produk susu karena kekurangan enzim laktase yang ada di saluran pencernaan.
Usai mengonsumsi produk susu dan olahnya, penderita akan merasakan diare, perut kembung dan sering buang angin.