WIKEN.ID - Merek sepatu dan pakaian olahraga, HOKA, baru saja meluncurkan kampanye global “Fly Human Fly” di Jakarta.
Melalui produk-produk yang inovatif, HOKA ingin memberdayakan masyarakat untuk bertindak tanpa rasa takut dan kreatif.
Khusus di Indonesia, kampanye global “Fly Human Fly” diadaptasi menjadi serangkaian kegiatan khusus, yaitu “Fly Indonesia Fly”.
Melalui rangkaian kegiatan “Fly Indonesia Fly” ini HOKA ingin mengajak masyarakat Indonesia untuk bergerak dan berolahraga sesuai dengan kegiatan olahraga yang disenangi.
Rangkaian kegiatan “Fly Indonesia Fly” diwujudkan melalui berbagai aktivitas interaktif yang dapat dilakukan oleh masyarakat Indonesia yang ingin ikut menjadi bagian dari kampanye ini.
Salah satu aktivitasnya yang dilakukan adalah proyeksi raksasa yang menyorot tembok Stadion Utama Gelora Bung Karno, yang mana akan memunculkan foto pengunjung pada layar sebagai bentuk selebrasi dari rangkaian kegiatan “Fly Indonesia Fly”.
Aktivitas interaktif dibuka untuk umum dan berada di Ring Road Kompleks Gelora Bung Karno dari 26-28 Agustus 2022.
Sebelum memasuki aktivitas interaktif tersebut, pengunjung juga diajak untuk berlari 3KM dan mengisi kuis yang menentukan karakter mereka sesuai dengan HOKA type yang ada.
Lalu, dari hasil kuis tersebut, pengunjung akan mendapatkan informasi kelebihan dan potensi tiap karakternya.
Serta, pengunjung akan mendapat saran kegiatan yang akan memberikan kebahagiaan sesuai dengan tipe masing-masing karakter.
General Manager Brand Marketing MAP Nino Priambodo mengatakan, “Melalui kampanye ‘Fly Human Fly’ ini, HOKA ingin mendorong sebanyak mungkin orang untuk bergerak.
baik bergerak dalam olahraga lari maupun bergerak untuk terbang meraih mimpi-mimpi mereka sekarang juga.
Adapun melalui kuis HOKA type ini, kami ingin membantu masyarakat dalam menemukan diri mereka dan jangan takut untuk terbang meraih mimpinya”
Dari 8 HOKA Type yang ada (Sang Ahli Strategi, Sang Pemimpin, Sang Maestro, Sang Petualang, Sang Pemberani, Sang Arsitek, Sang Penantang, & Sang Periang) masyarakat diajak untuk menemukan dan merayakan kekuatan serta potensi yang dimiliki.
Masyarakat dapat mengakses tes HOKA type ini melalui situs flyindonesiafly.com
Bersamaan dengan serangkaian aktivitas Fly Indonesia Fly ini, masyarakat dapat menjalani aktivitas lainnya selama bulan Agustus bersama HOKA.
Seperti, bergabung ke dalam HOKA Running Club, Strava Cub - HOKA Running Club Indonesia, atau dapat melakukannya sendiri.
Masyarakat juga dapat saling berbagi cerita kegiatan mereka di bulan Agustus ini ke sosial media dengan menggunakan tagar #FlyHumanFly dan #FlyIndonesiaFly dan tag @HOKA_indonesia di platform Instagram.
Seiring dengan kampanye “Fly Indonesia Fly” juga diluncurkan Bondi 8 di Indonesia.
Lini produk berikut dirancang oleh HOKA untuk semua jenis pelari dan memberikan kenyamanan serta keamanan dari foam yang lebih ringan dan empuk.
Bondi 8 cocok untuk segala aktivitas, seperti berlari, berjalan, dan lainnya.
(*)