WIKEN.ID - Merek sepatu dan pakaian olahraga, HOKA, baru saja meluncurkan kampanye global “Fly Human Fly” di Jakarta.
Melalui produk-produk yang inovatif, HOKA ingin memberdayakan masyarakat untuk bertindak tanpa rasa takut dan kreatif.
Khusus di Indonesia, kampanye global “Fly Human Fly” diadaptasimenjadi serangkaian kegiatan khusus, yaitu “Fly Indonesia Fly”.
Melalui rangkaian kegiatan “Fly Indonesia Fly” ini HOKA ingin mengajak masyarakat Indonesia untuk bergerak dan berolahraga sesuai dengan kegiatan olahraga yang disenangi.
Rangkaian kegiatan “Fly Indonesia Fly” diwujudkan melalui berbagai aktivitas interaktif yang dapat dilakukan oleh masyarakat Indonesia yang ingin ikut menjadi bagian dari kampanye ini.
Salah satu aktivitasnya yang dilakukan adalah proyeksi raksasa yang menyorot tembok Stadion Utama Gelora Bung Karno, yang mana akan memunculkan foto pengunjung pada layar sebagai bentuk selebrasi dari rangkaian kegiatan “Fly Indonesia Fly”.
Aktivitas interaktif dibuka untuk umum dan berada di Ring Road Kompleks Gelora Bung Karno dari 26-28 Agustus 2022.
Sebelum memasuki aktivitas interaktif tersebut, pengunjung juga diajak untuk berlari 3KM dan mengisi kuis yang menentukan karakter mereka sesuai dengan HOKA type yang ada.
Lalu, dari hasil kuis tersebut, pengunjung akan mendapatkan informasi kelebihan dan potensi tiap karakternya.
Serta, pengunjung akan mendapat saran kegiatan yang akan memberikan kebahagiaan sesuai dengan tipe masing-masing karakter.
General Manager Brand Marketing MAP Nino Priambodo mengatakan, “Melalui kampanye ‘Fly Human Fly’ ini, HOKA ingin mendorong sebanyak mungkin orang untuk bergerak.
baik bergerak dalam olahraga lari maupun bergerak untuk terbang meraih mimpi-mimpi mereka sekarang juga.