Follow Us

Resmikan Toko ke-400 di Labuan Bajo, MR. DIY Luncurkan Kampanye Terima Kasih Indonesia

Agnes - Kamis, 11 Agustus 2022 | 13:44
Momen peresemian toko ke-400 MR. DIY Indonesia
dokumentasi MR. DIY Indonesia

Momen peresemian toko ke-400 MR. DIY Indonesia

WIKEN.ID - Merk toko ritel peralatan rumah tangga terbesar dan terlengkap di Indonesia, MR. DIY Indonesia, resmi meresmikan tokonya yang ke-400.

Bertempat di Bengkel Space Fairground pada Rabu (10/08), MR. DIY Indonesia mengumumkan bahwa Labuan Bajo, Nusa Tenggara Barat, menjadi kota toko ke-400.

Selain itu dalam rangka menyambut HUT ke 77 Republik Indonesia, MR. DIY juga memberikan apresiasinya kepada seluruh masyarakat dengan kampanye ‘Terima Kasih Indonesia’.

Bahkan selama di bulan Agustus 2022 ini, MR. DIY Indonesia memberikan dukungan pada program pemerintah ‘Bangga Buatan Indonesia’.

“Kami sangat berterima kasih atas dukungan dan kepercayaan keluarga Indonesia yang selalu mempercayakan kebutuhan perlengkapan rumah tangga di MR.DIY dalam lima tahun terakhir. Ucapan terima kasih ini kami wujudkan melalui kampanye ‘Terima Kasih Indonesia’ dan hadirnya toko Labuan Bajo yang merupakan toko ke-4 kami di Nusa Tenggara Barat (NTB),” ungkap Cyril Noerhadi, President Director MR. DIY Indonesia.

Diresmikannya toko ke-400 menjadi tanda bahwa MR. DIY Indonesia ingin memudahkan masyarakat mendapatkan produk rumah tangga dengan harga dan kualitas yang baik.

Resmi hadir di Indonesia sejak 2017, MR. DIY Indonesia menjadi toko peralatan rumah tangga yang hadir untuk memenuhi kebutuhan masyarakat di segala usia dan lapisan masyarakat.

Dengan konsep Always Low Prices, MR. DIY Indonesia juga hadir dengan strategi satu harga di seluruh toko di Indonesia.

Ini menjadi salah satu strategi MR. DIY Indonesia agar menjadi kemudahan masyarakat dalam berbelanja dengan harga murah namun kualitas yang terjaga.

Baca Juga: Olahraga Bersepeda Ramai Digemari Sejak Pandemi, Ternyata Segini Waktu Durasi yang Ideal Untuk Gowes!

“Untuk memenuhi ragam kebutuhan masyarakat dan keluarga Indonesia, MR.DIY menghadirkan lebih dari 18.000 varian produk yang dibagi kedalam 10 kategori.

Editor : Wiken

Baca Lainnya

Latest