WIKEN.ID-Merk pakaian renang Rip Curl, meluncurkan kampanye “Summer Looks Good On You” di Indonesia.
Kampanye ini bertujuan untuk menyampaikan pesan pada para perempuan bahwa apapun identitas dan latar belakangnya, mereka bisa menikmati musim panas (summer) tanpa terkecuali.
Mendukung dalam aktivitas yang dilakukan perempuan, Rip Curl juga ingin memberikan pesan agar kita tak perlu takut beraktivitas di bawah sinar matahari.
Terutama untuk olahraga renang, selancar dan berlari.
Tak sendiri, Rip Curl juga berkolaborasi dengan gerakan Women’s 10K.
“Ini sebenarnya global campaign Rip Curl khusus untuk perempuan di seluruh dunia, dengan berbagai koleksi yang dapat digunakan dalam aktivitas olahraga seperti lari, berenang, atau berselancar,” ungkap Gamelia Hermawati, Markeing Manager Rip Curl pada Sabtu (16/7/2022) di Pondok Indah Water Park.
Tak lupa Rip Curl juga merilis dua koleksi Bikini & Swimwear dan koleksi Run Swim Surf.
Koleksi ini sangat cocok lantaran didesain untuk kebutuhan aktivitas berenang dan berselancar.
Mulai dari bikini yang tahan lama dalam terjangan ombak (namun tetap terlihat cantik), hingga model one-piece yang modis seperti atasan renang yang mudah dipadupadankan dan bawahan berpinggang tinggi (high-waisted).