Follow Us

Bantah Keras Soal Kabar Marshanda Hilang di Los Angeles, Sang Adik Ungkap Kondisi Kakaknya Saat Ini: Masih Berkomunikasi..

Hafidh - Rabu, 29 Juni 2022 | 08:08
Keluarga buka suara soal kabar hilangnya Marshanda di Amerika Serikat
instagram.com/marshanda99

Keluarga buka suara soal kabar hilangnya Marshanda di Amerika Serikat

WIKEN.ID - Baru-baru ini publik dihebohkan soal kabar Marshanda yang hilang di Los Angeles, Amerika Serikat.

Hal itu bermula dari unggahan Instagram story sahabatnya, Sheila Salsabila.

Dalam unggahannya, Sheila menulis sedang mencari keberadaan Marshanda yang telah hilang selama dua hari.

Kini ibu kandung Marshanda, Riyanti Sofyan didampingi oleh anak keduanya, Alyssa menjawab kegaduhan soal kabar putrinya yang hilang di Los Angeles, Amerika Serikat.

Baca Juga: Soal Keturunan Diduga Jadi Penyebabnya Digugat Cerai Angga Wijaya, Dewi Persik: Aku Cuma Bisa Bikin Enak..

Dalam konferensi pers yang digelar virtual, Alyssa mengatakan bahwa kakaknya tidak pernah menghilang seperti yang diucapkan sahabat Marshanda, Sheila Salsabila.

“Kami sebagai keluarga Marshanda ingin mengklarifikasi bahwa berita yang beredar di media massa 27 Juni yang menyatakan Marshanda hilang."

“Kami ingin mengklarifikasi bahwa Marshanda saat ini baik-baik saja dan tidak menghilang,” kata Alyssa, Selasa (28/6/2022).

Alyssa juga mengatakan bahwa dia tidak pernah putus komunikasi dengan kakaknya setelah Marshanda tiba di Los Angeles.

Baca Juga: Buntut Aksi Gratiskan Miras ke Pelanggan Bernama Muhammad dan Maria, Kini 12 Kafe Holywings di Jakarta Ditutup!

“Kami pun, keluarga, masih berkomunikasi dengan Marshanda sampai saat ini."

"Saat ini Alhamdulilah Kak Chacha kondisinya baik-baik saja dan sedang menjalani proses healing trip-nya di Amerika,” sambung dia.

Untuk membuktikan Marshanda tidak hilang di Amerika, keluarga juga dibantu oleh Konsultat Jendral (Konjen) Indonesia di Los Angeles dan KBRI di Amerika Serikat.

“Pihak keluarga juga dibantu oleh pihak KJRI Los Angeles dan KBRI AS untuk meluruskan berita-berita tidak benar saat ini,” tandas Alyssa. (*)

Baca Juga: Gegara Aksi Gratiskan Miras Untuk Pelanggan Bernama Muhammad dan Maria, Izin Usaha Holywings Dicabut, Nikita Mirzani: Itu Wajar..

Editor : Hafidh

Latest