Follow Us

Bak Jilat Ludah Sendiri, Iqlima Kim Kini Justru Bantah Dilecekan Oleh Hotman Paris, Kuasa Hukum: Tidak Ada Unsur Pidana..

Hafidh - Minggu, 26 Juni 2022 | 16:33
Iqlima Kim dan Hotman Paris
instagram

Iqlima Kim dan Hotman Paris

WIKEN.ID - Kisruh polemik antara Hotman Paris dan Iqlima Kim nampak masih terus berlanjut.

Kini nampaknya justru menjadi bumerang bagi sang mantan asisten pribadi (aspri), Iqlima Kim.

Awalnya Menuduh Hotman Paris melakukan pelecehan seksual, Iqlima Kim justru mengaku tak ada pelecehan yang dilakukan sang mantan bosnya itu.

Pengakuannya ini terucap setelah Iqlima Kim memutuskan untuk memecat Razman Nasution sebagai pengacaranya.

Baca Juga: Doyan Geger dan Sering Bikin Huru-hara, Ternyata Nikita Mirzani Bisa Raup Miliaran Rupiah dari Aksinya, Kok Bisa?

Pernyataan tersebut disampaikan oleh kuasa hukum Iqlima Kim yang baru, Abdul Fakhridz Al Donggowi.

"Masalah itu, menurut kami, belum ada laporan resmi," ungkapnya saat jumpa pers, dikutip dari Tribun Seleb, Minggu (26/6/2022).

"Persoalan pertama yang adanya pelecehan seksual, itu kami melihat tidak ada. Masalah itu, kita tidak melanjutkan secara prosedur hukum," tukas Abdul.

"Ini singkatnya, saya orang awam dalam permasalahan hukum. Maka dari itu, kami datang konsultasi sama ahli. Menurut ahli, iya (tidak ada unsur pidana)," pungkas Iqlima Kim.

Baca Juga: Nggak Seenak yang Dibayangkan, Maria Ozawa Bongkar Sisi Kelam Industri Film Dewasa: Mereka Hanya Ingin Seks..

Menanggapi hal tersebut, Hotman Paris lantas menduga bahwa ada yang sengaja memaksa Iqlima memberikan pengakuan tersebut.

Ia pun menyindir Razman Nasution yang saat ini seolah bersembunyi.

Editor : Hafidh

Latest