Follow Us

Meira Anastasia Dibully Tak Cantik Disebut Tak Cocok dengan Suami, Ernest Prakarsa Pasang Badan Bela Istri: Ganteng Cantik Itu Fana

Agnes - Minggu, 08 Mei 2022 | 06:08
Meira Anastasia berikan jawaban menohok tentang komentar pedas warganet yang meminta Ernest Prakasa berpoligami
Tribun Jateng - Tribunnews.com

Meira Anastasia berikan jawaban menohok tentang komentar pedas warganet yang meminta Ernest Prakasa berpoligami

WIKEN.ID - Semenjak Ernest Prakarsa dikenal, sang istri, Meira Anastasia, juga menjadi sorotan.

Seperti yang diketahui, Ernest Prakarsa mulai dikenal sebagai comica hingga akhirnya menjadi sutradara dalam beberapa film terkenal.

Seperti Cek Toko Sebelah, Susah Sinyal, Milly & Mamet dan lainnya.

Tak melulu hal yang menyenangkan, Meira Anastasia nyatanya sempat menerima komentar pedas dari warganet lantaran penampilannya.

Bahkan terang-terangan ada yang menyarankan Ernest untuk menikah lagi.

Hal ini berawal dari kekesalan Ernest yang mengunggah sebuah tangkapan layar dari DM yang masuk ke akun pribadinya dan berisi pertanyaan yang tidak selayaknya ditanyakan kepada orang lain.

“Bang ernes kan ganteng tuh ya, putih nah udah rumah tangga lama juga tuh sama istri. Nah kok bisa sih sepengelihatan saya ya, masih kayak sayang banget sama istrinya.

Padahal udh ga cantic kayak pas masih muda dulu, apa bener ada laki2 kek gitu?” tanya seorang warganet yang ditutupi identitasnya oleh Ernest melalui DM Instagram (8/12).

Baca Juga: Putranya Pernah Pacaran dengan Yun Shara, Amy Qanita Sindir Kelakuan Raffi Ahmad: Terlalu Vulgar, Dilihat Jutaan Orang

Dari unggahan tersebut, walaupun Ernest merasa jengkel, komika satu ini tetap berusaha menjawabnya dengan santai.

“Istri 'ga cantik kayak masih muda dulu', mungkin ada benarnya. Untungnya, tanya aja sama @meiranastasia, gw emang gak pernah mengganggap dia cantik.

Editor : Wiken

Baca Lainnya

Latest