Follow Us

Kapok Punya Istri Lebih dari Satu, Parto Blak-blakan Bongkar Hubungan dengan Mantan Istri Pertama, Singgung Soal Materi

Amel - Sabtu, 30 April 2022 | 17:32
Kapok Punya Istri Lebih dari Satu, Parto Blak-blakan Bongkar Hubungan dengan Mantan Istri Pertama, Singgung Soal Materi

WIKEN.ID - Pernikahan poligami yang dijalani Parto sempat jadi perbincangan pada 2001 silam.

Parto yang kala itu sudah beristri memilih menikah lagi dengan artis pendatang baru, Dina Risty.

Namun, Parto kini hanya memiliki satu istri.

Komedian 60 tahun tersebut telah bercerai dengan istri pertamanya, Ida Murwani.

Rumah tangga Parto kini adem ayem bersama ibunda Amanda Caesa, Dina Risty.Pasalnya, Ida dengan ikhlas membiarkan Parto tinggal bersama istri keduanya.Namun, Ida sejak awal dengan gamblang meminta soal materi.Ia pun buka suara soal hubungannya dengan sang mantan istri kini.

Baca Juga: Kartika Putri Siap Cerai Jika Habib Usman Nekat Lakukan Ini, Kamar Masa Gadisnya Jadi Sorotan!

Parto Kapok PoligamiSebelumnya Parto diketahui sudah menikah dengan Ida Murwani dan dikaruniai tiga orang anak.Namun, kini Parto hanya beristri satu saja yaitu Dina Risty.Blak-blakan Parto Patrio mengaku kapok melakukan poligami.Hal ini ia ungkapkan melalui acara Rumpi No Secret Trans TV yang tayang pada Senin (26/4/2021).Ketika ditanya apakah masih poligami, Parto tegas menjawab.

Parto
Instagram

Parto

"Enggak (poligami). Karena sudah divorce kurang lebih 11 tahun lalu (jadi istri cuma satu)," kata Parto dipantau Gid.ID.Ketika ditanya apakah ada niatan untuk kembali memiliki istri lebih dari satu, begini jawaban Parto."Enggak enggak lah, enggak (ada niatan) poligami lagi," imbuhnya.Poligami membuat Parto mempelajari arti hidup.

Baca Juga: Labrak Suaminya Asyik Selingkuh Lewat Sosmed, Artis FTV Nadya Almira Rela Banting Setir Jualan Baju Demi Sesuap Nasi

Menurutnya poligami justru membuat suasana keluarganya jadi panas.Selain itu, karena poligami menjadi biang keladi keretakan rumah tangganya."Poligami tuh dalam keluarga panasnya cuma tiga bulan selebihnya.. hangus," kata Parto berkelakar.Hubungan Parto dengan Mantan Istri PertamaDikutip dari Tribun Atyle, perceraian Parto dengan Ida Murwani karena permintaan sang mantan istri."Dari awal pun memang dia sudah minta 'sudah kamu di sana saja, cuma tiap bulan di sini,' dalam arti kata materinya di sini (istri pertama)," kata Parto dikutip dari kanal Perspektif Metro TV.Oleh karenanya meski sudah bercerai, Parto masih memberikan uang bulanan untuk mantan istri dan juga anak-anaknya.Selain itu, Parto berkomitmen untuk selalu memenuhi permintaan anak-anak Ida."Dan anak pun minta apa pun akan saya penuhin, jadi masing-masing sudah punya kendaraan," ujar Parto.

Editor : Amel

Latest