Follow Us

Kartika Putri Siap Cerai Jika Habib Usman Nekat Lakukan Ini, Kamar Masa Gadisnya Jadi Sorotan!

Amel - Sabtu, 30 April 2022 | 13:01
Kartika Putri dan Habib Usman
Instagram Kartika Putri

Kartika Putri dan Habib Usman

WIKEN.ID - Setelah menikah dengan Habib Usman, Kartika Putri yang kini sudah hijrah dan mantap berhijab itu memang selalu terlihat mesra dengan sang suami.

Meskipun rumah tangganya harmonis, Kartika Putri ungkap akan mengakhiri pernikahannya dengan Habib Usman bila ketahuan poligami.

Baca Juga: Pantas Sukses Luluhkan Hati Perwira Polisi, Penyanyi Dangdut Ini Ternyata Warisi Weton Serta Kecantikan Sang Nenek yang Miliki Mata Biru, Benar Mirip Gak?

Hal ini terungkap dari tayangan 'Ngopi Dara' beberapa waktu lalu, Kartika Putri bicara soal rumah tangganya dengan sang suami.

Satu hal yang selalu ditanyakan kepada Kartika Putri setelah dirinya menjadi istri Habib Usman adalah persoalan poligami.

Meski menerima seorang ulama sebagai suaminya, ternyata Kartika Putri tidak ingin dipoligami.

"Aku ada perjanjian sebelum menikah, satu permintaan aku pada saat sebelum menikah, hanya saya tidak mau dipoligami," kata Kartika Putri.

"Apabila kamu poligami saya, di belakang dengan sepengetahuan saya atau tidak dengan sepengetahuan saya, itu sama dengan kamu menjatuhkan talak, dan saya bisa langsung pulang ke rumah orangtua," sambungnya.

Mengutip IDEA Online, dalam video tersebut terlihat sepetrti inilah kamar Kartika Putri sebelum menjadi Istri Habib Usman.

Ini adalah bagian dari kamar tidur Kartika Putri.

Kamar tidur ini terdiri dari dua lantai yang pintu masuknya justru berada di lantai atas.

Baca Juga: Bak Petir Disiang Bolong! Tamara Bleszynski Mendadak Tulis Pesan Menyentuh untuk Sang Bunda, Netizen: Saya sampai Nangis!

Editor : Amel

Latest