Follow Us

Senang Bukan Kepalang, Wanita Ini dapat Hantaran Lamaran Berupa Ayam Goreng, Ini Alasannya

Pipit - Jumat, 29 April 2022 | 07:15
Cowok ini pakai sekotak ayam goreng KFC sebagai seserahan saat lamaran
Twitter/ayuyuyuyuuu

Cowok ini pakai sekotak ayam goreng KFC sebagai seserahan saat lamaran

WIKEN.ID - Viral video yang menceritakan seorang pria membawakan satu kotak ayam goreng renyah KFC sebagai hantaran pertunangan untuk kekasihnya.

Video ini melansir dari akun Twitter @ayuyuyuyuuu yang mengisahkan bahwa pasangannya membawakan satu kotak berisi ayam goreng dari merek dagang waralaba AS, KFC.

"Sebab aku suka sangat ayam goreng! so yaaa untung dapat tunang yang memahami hahaha semorang gelak sebab KFC jadi hantaran (Karena aku sangat menyukai ayam goreng! Untung dapat tunangan yang paham hahaha semua orang tertawa begitu tahu KFC jadi hantaran)," tulis Mas Ayu Nanyan (24) atau pemilik akun @ayuyuyuyuuu dalam twitnya pada Rabu (10/7/2019).

Sontak unggahannya ini menjadi ramai di media sosial.

Sebelum acara pertunangan, gadis asal Malaysia itu menceritakan bahwa ia dan calon suami, Abdul Fakih (27) sempat bingung karena kurang satu benda lagi yang nantinya akan dijadikan hantaran.

"Awalnya kami membicarakan untuk barang hantaran, tapi ada satu lagi barang hantaran yang saya dan calon suami belum tahu akan dibelikan apa," ujar Ayu saat dihubungi Kompas.com pada Sabtu (13/7/2019).

Kemudian, terlintaslah ide ayam goreng KFC meski mulanya Abdul sempat berpikir dua kali untuk merealisasikannya. "Saya usul ayam goreng KFC, tapi tunangan saya tidak setuju sebab tidak pernah ada orang yang menyajikan KFC sebagai hantaran," ujar Ayu.

Ayu pun mengungkapkan bahwa kalaupun tidak ayam goreng KFC juga tidak mengapa, bisa diganti dengan makanan lain.

Namun, Abdul hanya diam.

Kemudian, pada hari pertunangan mereka, Sabtu, 6 Juli 2019, Ayu kaget karena ada aroma ayam KFC di ruangan pertunangannya.

"Pada hari tersebut saya terkejut karena ada bau KFC dan tampak kotak ayam itu. Saya pikir dia tidak mau menjadikan KFC sebagai hantaran," ujar Ayu.

Acara pertunangan pun berlangsung khidmat pukul 15.00 waktu setempat dan bertempat di Ampang, Malaysia.

Editor : Pipit

Latest