Follow Us

Poligami hingga Nikahi Karyawan Sendiri, Dik Doank Singgung Aa Gym Jadi Contoh

Amel - Rabu, 13 April 2022 | 13:03
Dik Doank dengan kedua istrinya
Instagram dan Tribunnews

Dik Doank dengan kedua istrinya

WIKEN.ID - Poligami masih menjadi topik hangat yang menimbulkan pro dan kontra dikalangan masyarakat.

Meski begitu, sejumlah publik figur tak masalah dan menjalankan hal tersebut.

Salah satunya adalah Raden Rizki Mulyawan Kertanegara Hayang Denda Kusuma atau yang akrab disapa Dik Doank.

Artis Dik Doank yakin kehidupannya yang sudah dibangun ini tak akan hancur karena keputusannya menikah lagi alias berpoligami.

Keyakinannya ini diungkapkannya saat ditemui sejumlah awak media.

Saat itu Dik Doank kedapatan bertindak sebagai pembicara di hadapan anak-anak dan guru Madrasah Ibtidaiyah Pembangunan di kediamannya, Kandank Jurank Doank, Jurang Mangu, Tangerang Selatan.

Dalam kesempatan tersebut Dik sempat menyinggung Aa Gym yang memutuskan berpoligami.

Baca Juga: Wah Kalau Ini Sih Namanya Ngajak Perang, Dewi Perssik Mendadak Tantang Nikita Mirzani Duel di Ring Tinju: Capek Bacot-bacotan..

Dik Doank Seret Nama Aa Gym

Mengutip Nova.id, Dik Doank gusar kehidupan rumah tangganya tiba-tiba menjadi sorotan setelah menikah lagi dengan perempuan muda bernama Khaerani alias Kei pada 17 Juli lalu 2012 lalu.

Saat menggelar pesantren Ramadhan di halaman rumahnya, Dik menyeret nama dai kondang KH. Abdullah Gymnastiar alias Aa Gym yang melakukan hal serupa."Berapa banyak orang yang membenci Aa (Aa Gym), orang yang berpoligami," kata Dik saat dijumpai tabloidnova.com di kawasan Kandank Jurank Doank, Tangerang Selatan.Dik Doank berceramah dengan berapi-api di hadapan siswa-siswi Madrasah Ibtidayah Pembangunan UIN.

Baca Juga: Kehilangan Banyak Teman Saat Dipenjara, Angelina Sondakh Sebut Maia Estianty Kerap Menjenguk ke Lapas: Udah Mau Mati, Untung Lo Datang

Editor : Amel

Latest