WIKEN.ID-Sadar dengan meningkatnya tren bersepeda di Indonesia, Brompton hadir memenuhi kebutuhan masyarakat, terutama masyarakat urban.
Dengan tujuan Create Urban Freedom for a Happier Life, Brompton Indonesia melalui Kevin Wijaya selaku Country Manager menyebut bahwa target pasar Brompton sudah jelas.
Yakni komunitas dan masyarakat urban.
Tidak hanya masyarakat yang tinggal di perkotaan, lebih tepatnya adalah masyarakat yang memiliki gaya hidup urban.
“Kalau misalkan aktif, kita harus meeting di sana, pergi lagi ke sana, itu cocok menggunakan Brompton. Jadi lebih ke arah gaya hidup urban,” ujarnya.
Brompton Indonesia juga menyadari gaya hidup masyarakat Indonesia yang semakin cepat dan praktis, maka mereka memberikan kebebasan dalam menggunakan Brompton, sesuai dengan fundamental mereka yakni freedom.
Baca Juga: Tips Memilih Membeli Sepeda Sesuai dengan Kebutuhan
“Jika ada yang mau menggunakan Brompton untuk berolahraga, bisa atau ada yang mau menggunakan untuk bike to work, bisa. Fleksibel banget karena Brompton bisa dilipat. Tinggal naik MRT, keluar dan unfold, berangkat ke kantor, sampai di kantor tidak perlu takut hilang karena tinggal fold lagi, masukkan kolong meja,” tambahnya.
Selain untuk beraktivitas sehari-hari, kebanyakan orang Indonesia juga memakai Brompton untuk rekreasi.
Salah satunya untuk berkumpul dengan komunitas Brompton Owners Group Indonesia yang kini memiliki banyak anggota dan makin bertambah.