Follow Us

Bertolak dari UNS, Rombongan Presiden Jokowi Makan Siang di Canting Londo Kitchen

Dewa - Sabtu, 12 Maret 2022 | 12:32
Pak Jokowi berfoto sejenak bersama karyawan Hotel Solia Zigna
dokumen Hotel Solia Zigna

Pak Jokowi berfoto sejenak bersama karyawan Hotel Solia Zigna

WIKEN.ID - Universitas Sebelas Maret (UNS) Surakarta memperingati Dies Natalis ke-46 pada Jumat (11/3/2022).

Presiden Joko Widodo (Jokowi) hadir dan memberikan arahan kepada sivitas akademika UNS.

Pada acara Dies Natalis ke-46 UNS, Gedung SV di Kampus Madiun diresmikan langsung oleh Presiden Republik Indonesia (RI) Ir. Joko Widodo (Jokowi) bersamaan dengan peresmian Gedung UNS Tower Ki Hadjar Dewantara.

Mengutip dari laman uns.ac.id, Dr. Jamal Wiwoho mengatakan bahwa peresmian kedua gedung tersebut merupakan salah satu tanda kebangkitan UNS menjadi perguruan tinggi berkelas dunia.

“Menandai kebangkitan Universitas Sebelas Maret menjadi perguruan tinggi kelas dunia, kami mohon Bapak Presiden untuk berkenan memberikan arahan sekaligus meresmikan gedung UNS Tower 11 lantai yang kami dedikasikan dengan nama Gedung Ki Hadjar Dewantara.

Kami laporkan juga bersamaan dengan peresmian Gedung UNS Tower, Bapak Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan, Prof. Dr. Muhadjir Effendi yang didampingi Gubernur Jawa Timur dan Forum Pimpinan Daerah (Forpinda) mengikuti peresmian kampus UNS di Madiun,” ujar Prof. Jamal.

Bertolak dari acara Dies Natalis ke-46 UNS, rombongan Presiden Jokowi melanjutkan perjalanan ke Canting Londo. Kitchen

Dua hari sebelumnya sudah ada survei ke Canting Londo Kitchen berkenan menginfokan bahwa sedang mecnari rest untuk tempat makan siang Pak Jokowi beserta rombongan sepulang dari UNS.

Demi menyambut kedatangan Jokowi, segala macam persiapan langsung dilakukan oleh team management Solia Zigna khususnya Canting Londo Kitchen.

Satu hari sebelumnya juga terlihat beberapa personil yang tengah melakukan pengecekan dan sterialisasi di seluruh kawasan Canting Londo Kitchen.

Baca Juga: Manjakan Pengungjung dengan Wisata Bersejarah, Hotel Solia Zigna Luncurkan Paket Dolan Kampung Batik Laweyan

Source : uns.ac.id

Editor : Dewa

Baca Lainnya

Latest