Follow Us

Kini Terancam Hukuman 20 Tahun Penjara, Peramal Ini Terawang Nasib Rumah Tangga Doni Salmanan, Bakal Cerai?

Hafidh - Jumat, 11 Maret 2022 | 10:02
Doni Salmanan dan istri.
Instagram@dinanfajrina

Doni Salmanan dan istri.

WIKEN.ID - Belakangan ini nama Doni Salmanan dikenal sebagai Crazy rich Bandung tengah jadi sorotan.

Pasalnya, Doni Salmanan baru saja ditetapkan sebagai tersangka kasus dugaan penipuan berkedok binary option melalui platform Qoutex.

Atas kasus tersebut, kini Doni Salmanan bahkan terancam hukuman penjara 20 tahun.

Diketahui, sosok Doni Salmanan mulai dikenal setelah memberikan sawer Rp 1 Miliar kepada gamers sekaligus musisi Reza Arap Oktovian.

Baca Juga: Bak Babi Ngepet di Era Digital, Ahmad Sahroni Syok Ketahui Saldo Rekening Doni Salmanan Capai Rp 352 M: Gilaaaakkk!

Doni Salmanan juga dikenal karena kemurahan hatinya membagi-bagikan uang di jalanan yang kemudian direkam dan viral di media sosial.

Kini usai terjerat kasus penipuan, salah seorang peramal kondang dari akun @titisannyairatukidul__ mengutarakan ramalan lawasnya terkait Doni Salmanan.

Ia mengatakan bahwa sejak awal Doni Salmanan jadi sorotan publik, ia tak melihat jika sang sultan benar-benar memiliki aura orang yang berlimpah harta.

Apalagi saat Doni Salmanan hadir sebagai bintang tamu salah satu stasiun TV dan disandingkan dengan deretan Crazy Rich lain seperti Raffi Ahmad, Maharani Kemala, dan Juragan 99.

Baca Juga: Angelina Sondakh Sempat Dijatuhi Hukuman 12 Tahun Penjara, Ngaku Tak Sanggup Hingga Nyaris Bunuh Diri: Ngedrop!

Ramalan tersebut sebenarnya sudah hampir dipublikasi ke media sosial sejak beberapa bulan lalu, namun sang peramal memilih untuk membatalkannya mengingat banyaknya penggemar Doni Salmanan.

"Sebenarnya saya sudah lama pernah mau bahas sultan 1 ini, sempat mau saya pist ramalannya waktu beberapa bulan lalu. Tapi, saya batalin karena saya sadar fansnya dia saat itu lumayan banyak," ujar sang peramal kondang, dikutip dari Instagram-nya, Kamis (10/3/2022).

Editor : Hafidh

Latest