Follow Us

Pihak Kepolisian Meminta Semua Penerima Uang dari Doni Salmanan Untuk Melapor, Gimana Nasib Reza Arab yang Pernah Disawer Rp 1 M?

Hafidh - Jumat, 11 Maret 2022 | 09:33
Doni Salmanan
Tribunstyle

Doni Salmanan

WIKEN.ID - Belakangan ini nama Doni Salmanan dikenal sebagai Crazy rich Bandung tengah jadi sorotan.

Pasalnya, Doni Salmanan baru saja ditetapkan sebagai tersangka kasus dugaan penipuan berkedok binary option melalui platform Qoutex.

Atas kasus tersebut, kini Doni Salmanan bahkan terancam hukuman penjara 20 tahun.

Nama Doni Salmanan terkenal setelah secara cuma-cuma memberikan sawer sebanyak Rp 1 miliar kepada gamers sekaligus musisi Reza Arap.

Baca Juga: Bak Babi Ngepet di Era Digital, Ahmad Sahroni Syok Ketahui Saldo Rekening Doni Salmanan Capai Rp 352 M: Gilaaaakkk!

Syok dapat aliran dana sebesar nominal tersebut, Reza Arap pun bertekad untuk mengembalikannya, namun Doni Salmanan menolak.

Pria yang dijuluki Crazy Rich Bandung itu mengaku suka dengan konten Reza Arap dan ikhlas memberikan uang saweran tersebut.

Selain Reza Arap, ada pasangan fenomenal Rizky Billar dan Lesti Kejora yang juga pernah mendapatkan uang dari Doni Salmanan.

Hal tersebut berawal saat Doni Salmanan memberikan amplop cokelat sebagai sumbangan pernikahan Billar dan Lesti.

Baca Juga: Angelina Sondakh Sempat Dijatuhi Hukuman 12 Tahun Penjara, Ngaku Tak Sanggup Hingga Nyaris Bunuh Diri: Ngedrop!

Meski tak disebutkan secara rinci berapa nominalnya, terlihat bahwa Doni Salmanan memberikan banyak uang cash karena bentuk amplop yang tampak sangat tebal.

Tak sampai di situ, penyanyi Rizky Febian juga pernah mendapatkan uang lelang yang cukup tinggi dari Doni Salmanan saat melelang brand minumannya di media sosial.

Editor : Hafidh

Latest