Follow Us

Ramalan Luna Maya Hari Ini: Virgo Waktu yang Tepat Habiskan Waktu dengan Pasangan hingga Rehat Sejenak dari Tuntutan Pekerjaan

Agnes - Rabu, 23 Februari 2022 | 16:06
BERITA POPULER: Manfaat membekukan sel telur yang dilakukan Luna Maya
Instagram@lunamaya

BERITA POPULER: Manfaat membekukan sel telur yang dilakukan Luna Maya

WIKEN.ID - Luna Maya kini tengah dikabarkan menjalin cinta dengan pria bernama Hajimu.

Bahkan dilansir melalui akun media sosial instagram miliknya @lunamaya Minggu (20/2/2022) Luna lagi - lagi tepergok sedang asik liburan bersama seseorang yang diduga kuat adalah Hajimu.

Hal ini terbukti dari tingkah keduanya yang membagikan momen liburan di lokasi sama tanpa menunjukan kebersamaan mereka.

Mulanya di akun instagram miliknya tampak Luna mengunggah beberapa video berisi kumpulan momen liburannya di Bulgari Resort Bali.

"Beautiful day, @bvlgariresortbali," tulis Luna.

Dalam video tersebut Luna juga menunjukan keindahan kamar dan pemandangan laut Bali dari tempatnya menginap.

Meski terlihat seolah - olah sedang sendiri dan hanya membagikan potret makan malam bersama beberapa rekan, Paula Ola justru menyinggung soal momen makan siang yang tak dibagikan Luna dalam unggahan tersebut.

"Koq adegan makan siang di pantai ga ada?" ledek Paula Ola.

Serupa dengan Luna, di akun instagram miliknya Hajimu juga membagikan potret saat ia sedang berada di Bulgari Resort dalam selang waktu yang berdekatan.

"Bliss. - reach a state of perfect happiness, typically so as to be oblivious of everything else," tulis Hajimu.

Baca Juga: Ramalan 2022, Zodiak Kesehatan Hari Rabu 23 Februari: Scorpio Rentan Masalah Kulit, Aquarius Menderita Sakit Kaki

Editor : Agnes

Baca Lainnya

Latest