Follow Us

Sukses Jadi Bos TV Hinga Masuk Deretan Orang Terkaya di Indonesia, Masa Lalu Hary Tanoesoedibjo Pernah Tak Lulus SMA Gegara Tawuran Antar Sekolahan!

Hafidh - Jumat, 18 Februari 2022 | 16:23
Beda Jauh dengan Julukan Orang Terkaya di Indonesia dengan Kekayaan Rp 15 Triliun, Hary Tanoesoedibjo Justru Rayakan Imlek 2022 dengan Sederhana dan Gak Neko-neko, Begini Penampakannya!
instagram.com/liliana_tanoesoedibjo

Beda Jauh dengan Julukan Orang Terkaya di Indonesia dengan Kekayaan Rp 15 Triliun, Hary Tanoesoedibjo Justru Rayakan Imlek 2022 dengan Sederhana dan Gak Neko-neko, Begini Penampakannya!

WIKEN.ID - Sosok Hary Tanoesoedibjo pasti sudah tak asing lagi bagi publik.

Diketahui, Hary Tanoesoedibjo dikenal sebagai seorang konglomerat Tanah Air.

Selain itu, ia juga dikenal sebagai pemilik dari MNC Group hingga dirinya dianggap sebagai salah satu seorang konglomerat.

Nama Hary Tanoe saat ini masuk ke dalam daftar orang terkaya di Indonesia dan ditafsir Forbes kekayaannya mencapai US$1,1 miliar atau Rp15 triliun.

Baca Juga: Ditangkap Polisi Saat Lagi Tidur Bareng Dul Jaelani, Ahmad Dhani Ceritakan Anaknya Lihat Bapaknya Diborgol: Pengalaman Mahal Buat Dul!

Namun siapa sangka saat masih remaja, ternyata Hary Tanoe tenyata sempat melalui masa remaja yang nakal.

HAl itu terungkap dari tayangan kanal YouTube Daniel Mananta Network yang diunggah Rabu (28/6/2021) lalu.

Hary yang saat itu menjadi bintang tamu Daniel Mananta ternyata hampir saja tak lulus SMA.

Kok bisa sih?

Baca Juga: Ramalan Gisel Hari Ini: Scorpio Memiliki Kebiasaan Buruk Memendam Emosinya, Hal Itu Membahayakan Hubungan Percintaan Anda!

Bukan tanpa sebab, kejadian ternyata bermula tatkala Hary Tanoesoedibjo sempat terlibat tawuran dan memimpin teman-temanya di sekolah untuk tawuran dengan sekolah lain.

"Jadi dulu tu saya bandel, suka nyontek merahnya banyak, dan suka berantem. Jadi saya suka mimpin sekolah saya tawuran dengan sekolah lain," beber Hary Tanoesoedibjo.

Editor : Hafidh

Latest