Follow Us

25 Kali Kawin Cerai Hingga Dijuluki Gladiator Cinta, Vicky Prasetyo Ngaku Tak Trauma Menikah: Trauma Itu Bagi Orang Lemah..

Hafidh - Minggu, 06 Februari 2022 | 10:02
Vicky Prasetyo
instagram/vickyprasetyo777

Vicky Prasetyo

WIKEN.ID - Siapa sih yang tak kenal dengan sosok Vicky Prasetyo?

Baru-baru ini Vicky Prasetyo menjadi sorotan usai pernikahannya dengan Kalina Ocktaranny kandas di tengah jalan.

Hal itu membuat Vicky Prasetyo tak bisa lepas dari image yang doyang kawin cerai.

Diketahui, Vicky Prasetyo telah kawin cerai sebanyak 25 kali.

Baca Juga: Bosan Menjomblo Terlalu Lama, Luna Maya Blak-blakan Soal Kriteria Jodohnya, Ngaku Rela Jika Penghasilan Suaminya Lebih Sedikit!

Meskipun begitu, Vicky Prasetyo mengaku secara blak-blakan bahwa dirinya tak pernah trauma menjalin hubungan.

Baginya, pria yang trauma menjalin hubungan sampai takut membawa wanita ke pelaminan, adalah mereka yang memiliki mental lemah.

"Trauma nggak bolehlah. Kalau buat seorang gladiator itu pantangan buat trauma karena trauma itu, maaf, bagi orang-orang yang lemah menurut aku," ujar Vicky Prasetyo yang dikutip dari Grid.ID.

Pria yang dijuluki Gladiator cinta itu mengatakan bahwa ada pelajaran baik yang dapat diambil dari sebuah kegagalan rumah tangga.

Baca Juga: Murah dan Mudah, Ternyata Berlari di Pagi Hari Memiliki Segudang Manfaat Bagi Kesehatan Lho, Bisa Kurangi Stres!

Salah satunya adalah terhindar dari orang yang tidak baik, yang kemungkinan tidak cocok untuk bersanding terlalu lama di sisi pasangannya.

"Kita tuh harus bangkit, kalau suatu saat dipisahkan, mungkin itu cara Tuhan untuk memisahkan kita dari orang yang salah."

Editor : Hafidh

Latest