Follow Us

Heboh Pakar Telematika Sebut Video Asusila 61 Detik Mirip Nagita Slavina Bukan Editan, Polisi Justru Temukan Hal Mengejutkan Ini!

Hafidh - Senin, 17 Januari 2022 | 20:02
Video asusila mirip Nagita Slavina sudah diselidiki oleh polisi
Instagram/@raffinagita1717 dan Youtube/Indosiar

Video asusila mirip Nagita Slavina sudah diselidiki oleh polisi

WIKEN.ID - Beberapa waktu lalu publik dibuat heboh oleh beredarnya video asusila mirip Nagita Slavina.

Video berdusari 61 detik itu beredar di Twitter dan TikTok.

Dugaan tersebut kian santer dibicarakan setelah berbagai spekulasi dilontarkan tokoh masyarakat.

Salah satunya yakni pakar telematika Roy Suryo yang turut buka suara.

Baca Juga: Belum Nikah Sudah Diramal akan Ada Pelakor, Enzy Storia Ini Bongkar Hubungannya dengan Musisi Tampan Lewat Foto Mesra: Dari 2014 Lah Ya!

Dilansir dari Grid.ID, lewat media Twitter, pria yang pernah menjabat sebagai Menteri Pemuda dan Olahraga ini membagikan hal yang cukup mengejutkan.

Pasalnya, Roy Suryo dalam video yang diunggah di akun twitternya @KRMTRoySuryo2, menyebut tidak ada rekayasa di dalam video tersebut.

Sontak saja, video wanita yang disebut-sebut istri Raffi Ahmad itu, terus menghebohkan publik.

Belum bisa dipastikan apakah ini Nagita Slavina sungguhan atau bukan, yang jelas Roy Suryo menegaskan ini bukan rekayasa.

Baca Juga: Aibnya Perlahan Terbongkar, Anak Barbie Kumalasari Meringis Beberkan Borok Ibu Kandungnya: Pengennya Mama Stop

"Saya katakan juga mirip, tapi banyak yang mengatakan ini rekayasa, karena itu fotonya tempelan dan kemudian diedit dan sebagainya."

"Saya jelas katakan itu bukan rekayasa, ini video benar, benar ada orang seperti itu dengan tato di bagian tubuhnya seperti itu," ungkap Roy Suryo.

Editor : Hafidh

Latest