Follow Us

Mengaku Lakukan Banyak Cara Supaya Gisel Tetap Dipelukan, Gading Marten Blak-blakan Ngaku Takut Sang Mantan Dibenci

Pipit - Jumat, 14 Januari 2022 | 12:33
Gading dan Gisel
Instagram

Gading dan Gisel

Mengaku Lakukan Banyak Cara Supaya Gisel Tetap Dipelukan, Gading Marten Blak-blakan Ngaku Takut Sang Mantan Dibenci

WIKEN.ID - Perceraian Gading Marten dan Gisella Anastasia memang sempat mengejutkan publik.

Pasalnya rumah tangga mereka tampak adem ayem saja sebelum keduanya memilih untuk bercerai diawal tahun 2019.

Tak banyak yang tahu jika sebetulnya rumah tangga Gading Marten dan Gisella Anastasia sudah mengalami gonjang-ganjing setahun sebelum keduanya memutuskan untuk memilih bercerai.

Walau hingga kini Gading tak pernah membeberkan alasan mengapa dirinya bercerai dengan Gisel secara gamblang, namun rupanya Gading Marten memiliki alasan mengapa bercerai merupakan jalan terbaik bagi dirinya dan Gisel.

Alasan tersebut diungkap oleh Gading dalam video di akun YouTube Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama pada Sabtu, (31/07/19).

Mulanya Ussy mengemukakan pendapatnya mengapa bercerai merupakan bukan jalan yang bagus dan menjadikan kisah hidupnya sebagai contoh.

"Ketika kemarin punya masalah, ini, kaya sempat berpikir, ini kan gue dulu melewati proses-proses (pendekatan) yang penuh lika-liku dan akhirnya gue bisa jatuh cinta, gue bisa kawin. Terus gue kena masalah kaya gini, tuh sempet merasa nggak boleh berakhir dan harus mempertahankan. Bukan yang gampang gitu kan?" tanya Ussy panjang lebar.

Sebelum memilih jalur perpisahan, Gading mengakui jika berbagai usaha telah dilakukan untuk mempertahankan rumah tangganya dengan Gisel.

Namun sayangnya rumah tangganya harus tetap kandas,

"Ternyata, situasinya ngga semudah itu. Jadi, udah diobrolin, udah diusahain, tapi memang perpisahan itu harus ada," ungkapnya.

Editor : Pipit

Latest