Follow Us

Usai Cassandra Angelie Ditangkap, Polisi Sebut Sudah Kantongi Nama Artis Lain yang Terlibat Prostitusi dari Mucikari yang Sama, Siapa?

Hafidh - Sabtu, 01 Januari 2022 | 18:02
Kasus prostitusi online Cassandra Angelie
Instagram

Kasus prostitusi online Cassandra Angelie

Usai Cassandra Angelie Ditangkap, Polisi Sebut Sudah Kantongi Nama Artis Lain yang Terlibat Prostitusi dari Mucikari yang Sama, Siapa?

WIKEN.ID - Baru-baru ini kasus prostitusi kembali menyeret sosok artis Tanah Air.

Disebutkan sosok yang tersangkut kasus prostitusi ini miliki profil seorang artis peran dalam sinetron Ikatan Cinta.

Akhirnya terungkap sosok CA yang dimaksud merupakan artis peran Cassandra Angelie.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Gisel Hari Ini: Scorpio Akan Dapatkan Malam Romantis, Namun Kondisi Keuangan Sedang Alami Penurunan

Usai Cassandra Angelie dan para muncikari ditetapkan sebagai tersangka, polisi menyebut jaringan prostitusi online yang melibatkan sejumlah artis atau publik figur masih dalam pengusutan.

Dilansir dari Grid.ID, Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Endra Zulpan menyebut bahwa pihak kepolisian kini sudah mengantongi nama sejumlah publik figur dari muncikari yang sama dengan Cassandra Angelie.

“Subdit Siber mendapat data bahwa jaringan ini memiliki data publik figur lainnya. Mereka masuk dalam daftar list para muncikari ini,” kata Zulpan saat jumpa pers di Polda Metro Jaya, Jumat (31/12/2021),

Baca Juga: Dulu Nekat Nikah dengan Ahmad Dhani Padahal Tak Direstui Orang Tua, Maia Estianty Ungkap Penyesalan Hingga Ketiban Karma: Berantakan!

Berbicara langkah konkret pihak kepolisian selanjutnya, Zulpan menyampaikan rencana untuk segera memanggil nama-nama publik figur bersaankutan untuk dilakukan edukasi.

Alasannya, pihak kepolisian tak mau publik figur yang bersangkutan terjerumus, karena usianya masih sangat muda.

“Kita akan melakukan pencegahan dengan memanggil beberapa nama itu. Karena ini masuk dalam tindak pidana perdagangan manusia atau human trafficing," jelasnya.

Editor : Hafidh

Latest