Follow Us

Tetap 'Gagah' di Tengah Pandemi, Dapur Solo Resmikan Cabang ke 31 di Neo Soho

Agnes - Selasa, 21 Desember 2021 | 07:37
Peresmian Dapur Solo cabang ke 31 di Neo Soho, Jakarta Barat
dokumentasi Wiken.id

Peresmian Dapur Solo cabang ke 31 di Neo Soho, Jakarta Barat

Didirikan pada 1988 dan bermula dari garasi, Dapur Solo sukses meresmikan outlet ke 31 dan menawarkan kuliner otentik Pulau Jawa

WIKEN.ID - Bertahan di masa pandemi covid-19, PT. Dapur Solo Mustika Nusantara (Dapur Solo) hadir dengan sesuatu yang baru.

Didirikan pada 1988 di Jakarta oleh Ny. Swan, Dapur Solo merupakan restoran yang bernuansa ‘Otentik Modern’ kini makin merespresantikan kekayaan kuliner Pulau Jawa melalui sajian yang dihadirkan.

Dapur Solo juga didirikan lantaran cita-cita luhur agar hidangan Jawa beserta nilai di dalamnya dapat berkembang dan menjadi bagian dari keseharian masyarakat Indonesia.

Baca Juga: Jangan Lagi Dimakan! Stop Masak Telur dengan 2 Bahan Ini, Cepat Dibuang Daripada Bahayakan Nyawa Seisi Rumah

Demi menjangkau kaum yang lebih luas, khususnya kamu milenial, Dapur Solo kembali membuat inovasi baru yaitu diresmikannya outlet ke 31.

Berada di tempat ‘nongkrong’ kaum muda, Dapur Solo diresmikan di Neo Soho Mall demi menjangkau para generasi muda agar tetap melestarikan makanan Nusantara di tengah maraknya makanan Mancanegara yang berkembang sangat pesat.

“Kita punya cita-cita Dapur Solo menjadi patokan bagi masakan Jawa. Kita mau membawa spirit masakan Jawa, muulai dari tahun 1988 dari garasi rumah menyajikan masakan Solo.

Baca Juga: Terbukti Ampuh Cegah Mata dari Katarak hingga Buta Total, 5 Bahan Makanan Ini Wajib Terpenuhi, Loh!

Ny. Kwan dan Andrias Chandra pada peresmian outlet ke 31 Dapur Solo
dokumentasi Wiken.id

Ny. Kwan dan Andrias Chandra pada peresmian outlet ke 31 Dapur Solo

Sejak dulu impiannya tetap sama, melestarikan budaya Solo khususnya dan Jawa umumnya,” jelas Andrias Chandra, Chief Operating Officer PT Eatwell Culinary ketika ditemui pada peresmian Dapur Solo pada Senin (20/12/2021).

Editor : Agnes

Baca Lainnya

Latest