Follow Us

Tak Mau Kalah dari Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Kepala Keuangan Rans Entertainment Borong Sepatu Satu Truk Senilai Rp 34 Juta!

Agnes - Senin, 13 Desember 2021 | 07:32
Keluarga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina
Instagram/raffinagita1717

Keluarga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Tak kalah dari bosnya, kepala keuangan Rans Entertainment borong sepatu satu truk senilai Rp 34 juta!

WIKEN.ID - Dikenal sebagai artis papan atas yang bergelimang harta, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina kini fokus dengan konten youtubenya.

Selain aktif dalam membuat konten, Rans Entertainment juga ternyata memiliki tim kerja yang solid.

Baca Juga: Plesiran ke Amerika Bareng Reino Barack, Syahrini Malah Ngidam Makanan Berkuah Ini Saat Berada di Jet Pribadi

Bahkan, tim tersebut memiliki kanal YouTube Poweransger dan kerap membagikan beberapa momen kehidupan mereka sebagai tim Rans Entertainment.

Seperti hal nya saat mereka menerima sepatu satu truk penuh dengan nominal harga Rp 34 juta dari Rizki Riadiani, kepala keuangan Rans Entertainment yang langsung dibeli dari brand local bernama Bella Shoes Jkt.

Video tersebut mendapatkan banyak respon yang beragam dari netizen.

Baca Juga: Nikita Mirzani Bak Menari di Atas Penderitaan Orang Lain, Kondisi Batin Fuji Hancur Terus-terusan Diserang: Sisi Kemanusiaan

Rizki Riadiani, salah seorang karyawan RANS Entertainment yang berani buka rahasia keuangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.
dok.

Rizki Riadiani, salah seorang karyawan RANS Entertainment yang berani buka rahasia keuangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Mulai dari mempertanyakan berapa gaji yang diterima Rizki sampai keinginan mereka menjadi bagian tim Rans Entertainment.

Ada juga yg bertanya-tanya alasan Rizky memilih brand lokal tersebut.

Editor : Agnes

Baca Lainnya

Latest