Follow Us

Cara Jitu Membersihkan Bau kotoran Bulu hewan Peliharaan di rumah

Alfa - Minggu, 12 Desember 2021 | 11:37
Merawat hewan peliharaan di rumah banyak manfaatnya. Merawat hewan piaraan sama saja seperti aktivitas menyenangkan untuk mengusir stres.
freepik.com

Merawat hewan peliharaan di rumah banyak manfaatnya. Merawat hewan piaraan sama saja seperti aktivitas menyenangkan untuk mengusir stres.

Wiken.ID - Merawat hewan peliharaan di rumah banyak manfaatnya. Merawat hewan piaraan sama saja seperti aktivitas menyenangkan untuk mengusir stres.

Bermain bersama binatang peliharaan dapat secara langsung menurunkan kortisol sembari meningkatkan kadar hormon serotonin, oksitosin, dan dopamin dalam tubuh.

Serotonin, oksitosin, dan dopamin adalah dua hormon yang bertanggung jawab menciptakan rasa senang, bahagia, dan ketenangan (rileksasi) ketika kita dilanda stres atau merasa cemas. Menariknya, kadar hormon-hormon ini akan berangsur bertambah semakin lama kita bermain bersama peliharaan tercinta.

Untuk tetap mwengambil mafaatnya saat memelihara hewan di rumah, kamu tetap memperhatikan kesehatan rumah termasuk kebersihannya.

Salah satu hal yang harus Anda ingat adalah cara tepat untuk membersihkan rumah dari segala kotoran yang dihasilkan dari hewan peliharaan.

Lalu bagaimana cara cepat untuk membersihkan kotoran hewan peliharaan di rumah kamu?

Memiliki hewan peliharaan seperti memiliki anak kecil di rumah.

Tidak peduli berapa kali kmu membersihkan noda-noda bekas urin agar rumah tetap bersih

Baca Juga: Pantesan Hobi Bikin Konten Video Vulgar di Sosmed, Percakapan Siskaeee dengan Driver Ojol Ini Terbongkar, Polisi Syok Saat Temukan Ini di Kosnya!

1. Membersihkan bulu

Salah satu cara untuk mencegah rambut hewan peliharaan rontok ke seluruh rumah kamuadalah dengan secara teratur menyikat bulu hewannya.

Editor : Alfa

Baca Lainnya

Latest