Follow Us

Pernah Rasakan Jadi Anak Menteri di Era Soeharto, Najwa Shihab Ceritakan Sang Ayah Membuat Keluarganya Kehilangan Rumah, Kok Bisa?

Hafidh - Senin, 06 Desember 2021 | 18:02
Najwa Shihab dan Quraish Shihab
Instagram @najwashihab

Najwa Shihab dan Quraish Shihab

Pernah Rasakan Jadi Anak Menteri di Era Soeharto, Najwa Shihab Ceritakan Sang Ayah Membuat Keluarganya Kehilangan Rumah, Kok Bisa?

WIKEN.ID - Menjadi seorang anak dari salah satu tokoh di Indonesia, Najwa Shihab ungkap momen berharga yang akan selalu ia kenang mengenai sang ayah.

Meski menjadi anak dari salah satu tokoh ternama di Indonesia, Najwa Shihab akui tak pernah merasa jika dirinya adalah anak dari orang yang bepengaruh.

Najwa Shihab pun mengaku bahwa dirinya tak pernah merasa terkejut dengan latar belakang yang dimiliki sang ayah, Muhammad Quraish Shihab.

Baca Juga: Doddy Sudrajat Kadung Ngotot Ingin Pindah Makam Anaknya, Penjaga Kuburan Bongkar Keluarga Vanessa Angel Sudah 3 Minggu Tak Ziarah, Kemana Aja?

Seperti yang diketahui, Muhammad Quraish Shihab adalah seorang cendikiawan muslim dalam ilmu-ilmu Alquran.

"Sejak awal aku melihat Abi, mulai Abi dosen, Abi jadi rektor, kemudian muncul di TV, sejak dulu penulis, bukunya best seller, jadi tidak pernah ada 1 momen tertentu langsung wow," ungkap Najwa Shihab yang dilansir dari tayangan YouTube CXO Media.

Namun, suatu ketika ada hal yang membuat Najwa Shihab merasa takjub bahwa sang ayah adalah orang hebat, melebihi apa yang dibayangkannya selama ini.

Baca Juga: Pantes Masa Mudanya Dijuluki Plyaboy, Intip Potret Masa Kecil Raffi Ahmad yang Sudah Ganteng Sejak Bayi, Netizen: Mirip Rafathar!

"Kalaupun mungkin pinpoint (kaget) ketika waktu ditunjuk jadi menteri ya, karena itu jabatan khusus ditunjuknya oleh presiden Soeharto, itu mungkin tahun ini yang ooh, itu waktu itu lulus SMA," ungkap Najwa Shihab.

Kendati demikian, Najwa mengungkapkan bahwa sang ayah menjabat sebagai menteri hanya dalam waktu sekejab.

"Cuma 4 bulan (menjabat menteri), Presiden Soeharto turun, ganti kabinet," jelas Najwa Shihab.

Editor : Hafidh

Latest