Follow Us

Sedih, 2 Sebriti Pria Meninggal Karena Sakit, Penyakit Ini Bisa Ditangkal Dengan 3 Makanan Ini

Alfa - Jumat, 26 November 2021 | 09:07
Pembengkakan akibat meningitis biasanya memicu gejala seperti sakit kepala, demam, dan leher kaku.
https://www.everydayhealth.com/

Pembengkakan akibat meningitis biasanya memicu gejala seperti sakit kepala, demam, dan leher kaku.

WIKEN.ID - D Indonesia ada beberapa selenriti yang diduga mengidap sakit yang sama. Ada yang sembuh ada juga yang tak tertolong hingga meninggal dunia.

Almarhum penyanyi Glenn Fredly bukan selebritas pertama yang mengidap meningitis.

Meningitis dikutip dari laman mayoclinic adalah peradangan selaput (meninges) yang mengelilingi otak dan sumsum tulang belakang.

Pembengkakan akibat meningitis biasanya memicu gejala seperti sakit kepala, demam, dan leher kaku.

Selain Glenn Fredly, lima selebritas ini juga mengidap meningitis.

Almarhum Olga Syahputra Pada 2015, meninggal dunia setelah dirawat di salah satu rumah sakit di Singapura.Olga Syahputra yang dirawat sejak 2014 akhirnya mengembuskan napas terakhirnya karena penyakit meningitis. Diketahui, Olga Syahputra sebenarnya sudah mengidap penyakit tersebut sejak 2013. Dia juga sempat dirawat di Rumah Sakit Pondok Indah, hingga terakhir di Rumah Sakit Mount Elizabeth Singapura.

Almarhum Olga Syahputra
Instagram @olgasyahputraa

Almarhum Olga Syahputra

Baca Juga: Bak Miliki Firasat Sebelum Meninggal Dunia, Glenn Fredly Beri Wasiat pada Sang Manajer di Akhir Hayatnya: Temenin Mutia Olga Syahputra dimakamkan di TPU Malaka, Pondok Kelapa, Jakarta Timur, pada 28 Maret 2015.

Selain itu, dikutip dri kompas.com Ashanty Istri musisi Anang Hermansyah ini juga mengidap gejala meningitis hingga sempat membuatnya ambruk. "Waktu itu lagi syuting film, aku ingat banget waktu itu lagi break, sampai jatuh pas shalat maghrib. Dibawa ke rumah sakit mulai dari Gandaria, ke mana-mana, dikasih obat-obatan nyerinya enggak hilang," kata Ashanty yang dikutip dari kompas.com.

Baca Juga: Tinggalkan Warisan Banyak, Terungkap Perginya Harta Mendiang Olga Syahputra hingga Adik Bungsu Harus Jadi Tukang Parkir

Ashanty kemudian dibawa ke RS MMC Jakarta Selatan dan mendapat perawatan suntik pada bagian kepalanya. Selain itu, dikutip dari Kompas.com, Giska Putri, putri penyanyi senior Dewi Yull juga pernah mengidap Meningitis .

Editor : Alfa

Latest