Follow Us

2 Tangannya Sibuk Tutup Telinga, Ayu Ting Ting Sadar Usai Ditegur Sosok Ini Sampai Tahu Alasan Haters Membencinya: Disalahgunakan Netizen!

Amel - Senin, 15 November 2021 | 15:41
Ayu Ting Ting
Instagram

Ayu Ting Ting

2 Tangannya Sibuk Tutup Telinga, Ayu Ting Ting Sadar Usai Ditegur Sosok Ini Sampai Tahu Alasan Haters Membencinya: Disalahgunakan Netizen!

WIKEN.ID - Penyanyi Ayu Ting Ting merasa dirinya serba salah di mata netizen dalam setiap hal yang dilakukan dalam hidupnya.

Pelantun "Sambalado" itu kerap mendapat hujatan bahkan berujung pada petisi boikot yang mencekalnya untuk tampil di layar televisi.

Kepada Denny Sumargo, Ayu Ting Ting mengatakan, dia sudah merasakan perceraian yang rasa sakitnya melebihi hujatan dan hinaan orang.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Nagita Slavina Hari Ini: Kehidupan Karir Aquarius Harus Perhatikan Keuangan Anda yang Cukup Rapuh!

Namun Ayu tak memungkiri dia pernah merasa sedih karena semua hal yang dilakukannya selalu salah di mata netizen.

Tak hanya itu, Ayu Ting Ting menghadapi masalah yang cukup berat.

Ayu Ting Ting tak hanya bakal kena blacklist, janda Depok ini juga disebut-sebut terancam bakal kehilangan harta bendanya.

Sosok ini pun menegur Ayu Ting Ting lantaran sikap sang biduan yang membuatnya tak nyaman.

Baca Juga: Asyik Menanti Kelahiran Putra Kedua, Raffi Ahmad Mendadak Bongkar Permintaan Nagita Slavina di Ranjang, Lebih dari 30 kali?

Mengutip Sosok.ID, seperti saat Ayu Ting Ting berbincang dengan Denny Sumargo yang terekam dalam tayangan YouTube Qiss You TV, Selasa (9/11/2021).

Source : Sosok.id

Editor : Amel

Latest