Follow Us

Resmi Ditetapkan Sebagai Tersangka Usai Kabur Saat Karantina di Wisma Atlet, Rachel Vennya Justru Tak Dipenjara, Kok Bisa?

Hafidh - Kamis, 04 November 2021 | 10:02
Rachel Vennya
Instagram @rachelvennya

Rachel Vennya

Resmi Ditetapkan Sebagai Tersangka Usai Kabur Saat Karantina di Wisma Atlet, Rachel Vennya Justru Tak Dipenjara, Kok Bisa?

WIKEN.ID - Sosok selebgram Rachel Vennya seolah tak henti-hentinya menjadi perbincangan publik.

Diketahui, belum lama ini Rachel Vennya disebut kabur dari Wisma Atlet setelah tiga hari menjalani karantina usai dari Ameria Serikat.

Parahnya lagi, dibalik prosesnya tersebut, Rachel Vennya dikabarkan dibantu oleh oknum TNI.

Setelah menjalani pemeriksaan, kini Rachel Vennya akhirnya ditetapkan sebagai tersangka kasus pelanggaran karantina Covid-19.

Baca Juga: Ingin Hidup Tenang, Ayu Ting Ting Curhat ke Sandiaga Uno, Beberkan Soal Pensiun dan Tinggal di Luar Negeri, Sakit Hati Usai Diboikot?

Dilansir dari Grid.ID, selain Rachel Vennya, polisi juga menetapkan tiga orang lainnya sebagai tersangka.

Mereka adalah kekasih dan manajer sang selebgram, serta seseorang yang merupakan bagian dari protokol bandara.

"Tersangkut masalah pelanggaran karantina olehs audari RV (Rachel Vennya) yang ramai di media. Hari ini gelar perkara sudah dilakukan oleh penyidik," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus, Rabu (3/11/2021).

"Hasil dari gelar perkara adalah menetapkan empat orang tersangka," ujarnya.

Baca Juga: Ivan Gunawan Baru Saja Pulang Plesiran dari Dubai, Ayu Ting Ting Langsung Minta Kepastian Sang Desainer: Gimana Jadinya?

"Yang pertama adalah saudari RV sendiri, kemudian satu rekannya, kemudian satu lagi manajernya, dan satu yang membantu melakukan dia adalah protokol bandara," ungkapnya.

Editor : Hafidh

Latest