Follow Us

Seenak Jidat Kabur Dibantu Oknum TNI Saat Lagi Karantina di Wisma Atlet, Kini Rachel Vennya Minta Maaf: Aku Merugikan Orang, Egois..

Hafidh - Kamis, 14 Oktober 2021 | 20:02
rachel vennya
instagram.com

rachel vennya

Seenak Jidat Kabur Dibantu Oknum TNI Saat Lagi Karantina di Wisma Atlet, Kini Rachel Vennya Minta Maaf: Aku Merugikan Orang, Egois..

WIKEN.ID - Baru-baru ini media sosial dihebohkan dengan kabar selebgram Rachel Venya yang kabur saat karantina di Wisma Atlet.

Kabar soal kaburnya Rachel Venya itu ramai diperbincangkan media sosial terutama di Twitter.

Informasi ini awalnya diungkap oleh salah satu warganet yang mengeklaim bertugas di Wisma Atlet Pademangan.

Rachel Venya bersama kekasihnya disebut kabur dari Wisma Atlet setelah tiga hari menjalani karantina.

Baca Juga: Percintaannya dengan Ariel NOAH dan Reino Barack Kandas di Tengah Jalan, Luna Maya Ngaku dapat Pelajaran Berharga: Nggak Usah Dilama-lamain!

Usai heboh kabar tersebut, Rachel Vennya akhirnya mengucapkan permohonan maaf.

Dilansir dari Grid.ID, Rachel Vennya mengakui kesalahannya dan meinta maaf karena telah merugikan orang lain.

"Hallo teman-teman semua.. aku mau minta maaf sama kalian semua atas semua kesalahan aku. Kadang aku menyakiti orang lain, merugikan orang lain, egois dan sombong."

Baca Juga: Ngawur Banget! Pernikahan Ini Langsung Ricuh Usai Tamu Pria Ini Nekat Raba Tubuh Pengantun Wanita Hingga Nyaris Telanjang di Depan Suaminya!

"Aku meminta maaf yg sebesar besarnya dan semoga semua hal buruk yg pernah aku lakukan di hidup aku menjadi pelajaran buat aku. Untuk selalu berfikir saat melangkah ke depan dengan baik."

"Untuk sahabat-sahabat online aku yg belum pernah ketemu aku tapi selalu ngedukung aku dari dulu, aku mau bilang terima kasih. -Rachel Vennya,” tulis Rachel Vennya di Instagram, Kamis (14/10/2021).

Editor : Hafidh

Latest