Follow Us

Kini Hidup Bergelimang Harta Miliki 18 Mobil dan 222 Sepatu, Istri Narji Bongkar Alasannya Lepas Profesinya Sebagai Pramugari, Paksaan Suami?

Hafidh - Minggu, 12 September 2021 | 07:42
Keluarga Narji
Instagram/@diyanarji

Keluarga Narji

Kini Hidup Bergelimang Harta Miliki 18 Mobil dan 222 Sepatu, Istri Narji Bongkar Alasannya Lepas Profesinya Sebagai Pramugari, Paksaan Suami?

WIKEN.ID - Kini jarang tampil di layar TV, komedian Narji tampak hidup bahagia dengan sang istri dan ketiga anaknya.

Sebagaimana diketahui, Narji memiliki seorang istri yang sempat berprofesi sebagai pramugari.

Istri Narji, Widiyanti mengaku rela lepas profesinya dari pramugari dan dampingi sang suami hingga kini sukses punya 18 mobil dan ratusan pasang sepatu.

Terhitung, kurang lebih 11 tahun sudah istri Narji ini melepas profesinya sebagai pramugari di salah satu maskapai penerbangan.

Baca Juga: Ngaku Bayarannya Main Film Capai Rp 400 Juta, Terbongkar Bayaran Nikita Mirzani Sekali Tampil yang Sebenarnya: Kayak Artis Organ Tunggal!

Melepas profesi yang menjadi idaman banyak wanita, Widiyanti tak menyesal dan tampak semakin bahagia bersama Narji.

Hal ini diungkapkan Widiyanti ketika menjadi bintang tamu di talkshow NETIJEN Trans TV.

Tayang pada Selasa (15/1/2019), acara yang dipandu oleh Jessica Iskandar dan Young Lex tersebut mengundang Widiyanti bersama Narji.

Dalam acara tersebut, Widiyanti dan Narji menceritakan keseruan rumah tangga mereka yang sudah dibangun sejak 2008 lalu.

Baca Juga: Hubungannya Pernah Renggang Tapi Kini Harmonis Lagi, Atta Halilintar Buka Suara Saat Dianggap Jadi Pemersatu Aurel Hermansyah dan Krisdayanti

Terkenal kocak, Narji menyebut Widiyanti sebagai bosnya.

Editor : Hafidh

Baca Lainnya

Latest