Follow Us

Tak Banyak yang Tahu, Sempat Nyaris Menikah dengan Amanda Manopo, Aktor Tampan Ini Kuliti Tabiat Asli Pemeran Andin: Gagal Hidup Bersama..

Hafidh - Rabu, 08 September 2021 | 20:02
Amanda Manopo dan Christ Laurent
instagram.com/amandamanopo

Amanda Manopo dan Christ Laurent

Tak Banyak yang Tahu, Sempat Nyaris Menikah dengan Amanda Manopo, Aktor Tampan Ini Kuliti Tabiat Asli Pemeran Andin: Gagal Hidup Bersama..

WIKEN.ID - Sebelum menjomblo, Amanda Manopo sempat menjali asmara dengan Billy Syahputra.Keduanya pun sangat serasi hingga sering kali mengumbar kemesraan ke publik.Sontak saja banyak yang kaget usai hubungan keduanya telah kandas.Meskipun kini memutuskan sendiri-sendiri, Amanda Manopo dan Billy Syahputra juga belum memiliki kekasih baru.Baca Juga: Umurnya Tak Lagi Muda Tapi Masih Betah Sendiri Hingga Digosipkan Seorang Gay, Chef Juna Angkat Bicara: Itu Urusan Kita Sama yang Diatas!Jauh sebelum bersama Billy Syahputra, rupanya Amanda Manopo sempat berpacaran dengan aktor Christ Laurent.Bahkan, keduanya sempat berencana untuk melangkahkan kaki ke arah yang lebih serius yakni pernikahan.Namun rencana itu tampaknya tak akan terwujud.Sebab Amanda Manopo dan Christ Laurent memilih untuk berpisah di awal tahun 2020, setelah tiga tahun bersama.Baca Juga: Ramalan Wiken Zodiak Gisel Hari Ini: Kehidupan Percintaan Scorpio Sedang Naik Daun, Hingga Kariernya Akan Dapat Kemajuan Signifikan!

"Ya pasti kalau punya hubungan enggak mungkin cuman pacaran saja. Kami ada omongan pengen serius, terus ke depan mau gimana," ucap Amanda dikutip dari GridHot.ID."Jadi kalau putus, gagal lah dengan apa yang direncanain, rencana akan hidup bersama sampai nantinya," sambungnya.Meskipun kini sudah putus cinta, namun hubungan keduanya masih baik-baik saja.Hal itu berdasarkan pengakuan Christ Laurent yang sibuk syuting Terpaksa Menikahi Tuan Muda.Baca Juga: Bikin Geleng-geleng Kepala, Rizky Billar Baru Saja Beli Maianan Super Mahal, Harganya Tembus Belasan Juta Rupiah!Dalam video di channel Pretty Women ID milik Rury Masrur, Christ Laurent membeberkan kesannya tentang sosok Amanda Manopo.Awalnya ia dan Rury Masrur membahas progres syuting Terpaksa Menikahi Tuan Muda.Belakangan, memang sinetron itu jadi sorotan penonton karena manawarkan cerita yang fresh.Chris Laurent dianggap cocok memainkan karakter utama dalam sinetron tersebut.Baca Juga: Sering Diajak Ngamar Ayah Murid-muridnya, Guru Seksi Ini Langsung Banting Setir Jadi Bintang Film Dewasa, Intip Potretnya!

Kini berpenampilan gondrong, Christ Laurent menjelaskan soal chemistry dengan Alisia Rininta lawan mainnya yang sudah dianggap seperti sahabat dekat.Lalu tiba-tiba Rury Masrur membahas soal kisah cinta Christ Laurent.Christ Laurent mengatakan dirinya saat ini masih single."Kriteria cewek sih enggak muluk-muluk sebenernya. Yang penting sejalan dan seiman. Itu aja," jawab Christ.Di masa lalu dirinya kerap menjalani hubungan beda agama.Baca Juga: Dilaporkan ke Polisi Oleh Nikita Mirzani Atas Tudingan Penelantaran Anak, Dipo Latief Akhirnya Beri Klarifikasi: Tuduhan Tidak Tepat!Lalu Rury menyinggung soal Amanda Manopo."What do you think about her?" tanya Rury."Dia baik. Mandiri. Pekerja keras untuk keluarganya. Itu patut diacungi jempol," ucap Christ mantap.Christ Laurent tidak menampik selama tiga tahun ia sudah melewati masa-masa indah dengan Amanda Manopo."Terakhir kali ketemu?" tanya Rury lagi.Baca Juga: Bolak-balik Berurusan dengan Dipo Latief di Jalur Hukum, Nikita Mirzani Komentari Tabiat Mantan Suami: Selalu Cari Masalah Terus!

"Tahun lalu. Februari atau Maret. Itu sudah putus, kita sempet putus, ketemu lagi di kafe. Dan kebetulan dianya yang nyapa gue duluan," kata Christ Laurent.Christ Laurent juga memuji karier Amanda Manopo yang sukses berkat sinetronnya."Ya kita kan yang dulu pernah bahagia bareng, sekarang bukan jadi siapa-siapa. Ngeliat dia bisa di posisi sekarang ya happy lah," ujar Christ.Christ Laurent mengaku ia jarang bertemu dengan Amanda Manopo sejak putus.Baca Juga: Puluhan Tahun Jadi Peternak, Pria Asal Cianjur Ini Terkejut dengan Tampilan Wajah Kambing yang Baru Dilahirkan, Pemilik Ungkap Kejadian Aneh di Dalam KandangNamun sampai kini ia masih menyimpan nomor kontak Amanda Manopo.Ketika ibunda Amanda Manopo meninggal, Christ Laurent menyempatkan diri DM Instagram dan dibalas sang mantan.Ia mengaku tak sampai hati jika harus chat secara personal, lantaran takut jika chat-nya itu mengganggu Amanda Manopo. (*)

Editor : Hafidh

Baca Lainnya

Latest