Follow Us

Umurnya Tak Lagi Muda Tapi Masih Betah Sendiri Hingga Digosipkan Seorang Gay, Chef Juna Angkat Bicara: Itu Urusan Kita Sama yang Diatas!

Hafidh - Rabu, 08 September 2021 | 15:03
Chef Juna Rorimpandey
Instagram: @junarorimpandeyofficial

Chef Juna Rorimpandey

Umurnya Tak Lagi Muda Tapi Masih Betah Sendiri Hingga Digosipkan Seorang Gay, Chef Juna Angkat Bicara: Itu Urusan Kita Sama yang Diatas!

WIKEN.ID - Sudah tak asing lagi dengan sosok Chef Juna Rorimpandey.Namanya mulai dikenal publik saat dirinya didapuk menjadi juri dalam ajang pencarian bakat Master Chef Indonesia.Parasnya yang tampan dan perawakannya yang tegas membuat Chef Juna menjadi idola baru di dunia kuliner Tanah Air.Baca Juga: Bikin Geleng-geleng Kepala, Rizky Billar Baru Saja Beli Maianan Super Mahal, Harganya Tembus Belasan Juta Rupiah!Menanggapi hal tersebut, Chef Juna pun secara terang-terangan mengaku tak peduli saat dirinya dituding penyuka sesama jenis alias gay.Hal itu diungkapkan Chef Juna saat menjawab pertanyaan Deddy Corbuzier yang diunggah melalui YouTube, Minggu (1/11/2020).Menurut Deddy Corbuzier, penyuka sesama jenis justru kebanyakan menutupi orientasi seksual mereka dengan menjalin hubungan layaknya orang normal.Baca Juga: Sering Diajak Ngamar Ayah Murid-muridnya, Guru Seksi Ini Langsung Banting Setir Jadi Bintang Film Dewasa, Intip Potretnya!

"Elu dikatain gay. Biasanya orang kalau dikatain gay, mereka akan membuktikan bahwa mereka tidak (gay) dengan pacaran-pacaran," ujar Deddy Corbuzier.Namun bagi Chef Juna, pria 45 tahun itu tak perlu melakukan hal tersebut lantaran tak peduli dengan anggapan orang lain."Well, not me. I don't care," jawab Chef Juna.Baca Juga: Dilaporkan ke Polisi Oleh Nikita Mirzani Atas Tudingan Penelantaran Anak, Dipo Latief Akhirnya Beri Klarifikasi: Tuduhan Tidak Tepat!Di usianya yang sudah sangat matang, Chef Juna merasa tak lagi perlu membuktikan apapun pada orang lain."I'm old man, I'm 45. Zamannya I need to prove something tuh udah lewat," ujarnya lagi.Lagipula, Chef Juna menyebut tudingan orang lain tentang orientasi seksualnya tidak akan merugikannya."Of course in the religion, gay itu wrong dalam ajaran agama dan lain sebagainya."Baca Juga: Bolak-balik Berurusan dengan Dipo Latief di Jalur Hukum, Nikita Mirzani Komentari Tabiat Mantan Suami: Selalu Cari Masalah Terus!

"But then, if you're not, tapi orang bilang you are. It does bikin kita rugi? Kan gak juga," terangnya.Mantan kekasih selebgram Atries Angel ini juga menandaskan bahwa kehidupan privasinya bukanlah urusan orang lain."Itu urusan kita sama yang di Atas. Yang di Atas tahu kita nggak (gay), ngapain pusingin mereka," tandas Chef Juna. (*)

Baca Juga: Bak Bangkai yang Disimpan Rapat Akhirnya Terbongkar, Inul Daratista Ngaku Sempat Tak Direstui Orang Tuanya Menikah dengan Adam Suseno, Kok Bisa?

Editor : Wiken

Baca Lainnya

Latest