Follow Us

Pernah Kawin Cerai 3 Kali Hingga Buatnya Banting Tulang Urus Tiga Anaknya Sendiri, Nikita Mirzani Nyindir Sang Mantan Suami: Cuma Bikin Pusing!

Hafidh - Rabu, 08 September 2021 | 19:02
nikita mirzani
grid id

nikita mirzani

Pernah Kawin Cerai 3 Kali Hingga Buatnya Banting Tulang Urus Tiga Anaknya Sendiri, Nikita Mirzani Nyindir Sang Mantan Suami: Cuma Bikin Pusing!

WIKEN.ID - Dalam urusan rumah tangga, rupanya Nikita Mirzani merupakan salah satu artis yang kurang beruntung.Bagaimana tidak, Nikita diketahui sudah tiga kali merasakan gagal berumah tangga.Gegara hal tersebut, ibu tiga orang anak tersebut harus menyandang status janda hingga tiga kali pula.Nikita Mirzani pun bingung, mengapa kisah asmaranya selalu berakhir dengan perceraian dan tak langgeng seperti kebanyakan artis.Baca Juga: Umurnya Tak Lagi Muda Tapi Masih Betah Sendiri Hingga Digosipkan Seorang Gay, Chef Juna Angkat Bicara: Itu Urusan Kita Sama yang Diatas!Menjadi single parent, Nikita Mirzani harus menjadi tulang punggung bagi 3 anaknya, Loly, Azka dan Arkana.Meski beebrapa kali tersandung masalah, Nikita Mirzani mampu membuktikan dirinya tangguh sebagai wanita mandiri.Belum lama ini ia bahkan terang-terangan mengatakan tak lagi butuh lelaki dalam hidupnya.Hal itu sampai membuat Deddy Corbuzier dan Ivan Gunawan syok, saat ketiganya membahas tentang kesetaraan gender.Baca Juga: Ramalan Wiken Zodiak Gisel Hari Ini: Kehidupan Percintaan Scorpio Sedang Naik Daun, Hingga Kariernya Akan Dapat Kemajuan Signifikan!

Hal ini diketahui dari tayangan acara OOTD yang tayang di YouTube Trans 7 Official (23/10/2020)."Niki sebagai single parent membesarkan anak sendiri, kesetaraan gender yang Niki rasakan seperti apa?" tanya Ivan Gunawan."Niki kan janda anak 3, tiga-tiganya bapaknya lain-lain. Enggak sengaja, siapa sih yang mau nikah berkali-kali ya kan. Harusnya yang biayain mantan suami tapi ini enggak," tutur Nikita Mirzani.

Nikita Mirzani sebut ogah pikirkan lelaki
Youtube/Yrans 7 Offocial

Nikita Mirzani sebut ogah pikirkan lelaki

Baca Juga: Bikin Geleng-geleng Kepala, Rizky Billar Baru Saja Beli Maianan Super Mahal, Harganya Tembus Belasan Juta Rupiah!"Tapi kan mantan-mantan suami lu bertanggung jawab?" tanya Ivan Gunawan."Enggak, enggak ada yang punya duit. Jadi karena Niki bisa mencari nafkah sendiri ya udah berarti Niki harus jadi laki-laki juga," jelasnya.Nikita sendiri merasa tak keberatan harus pontang-panting kerja keras demi menghidupi 3 anaknya yang tak diberi nafkah."Buat Niki enggak masalah lah cari uang buat anak mah, enggak ada masalah banting tulang, syuting naik truk bawa ini bawa itu enggak ada masalah," sambungnya.Baca Juga: Sering Diajak Ngamar Ayah Murid-muridnya, Guru Seksi Ini Langsung Banting Setir Jadi Bintang Film Dewasa, Intip Potretnya!

Ivan Gunawan dan Deddy Corbuzier yang mendengar jawaban Nikita sempat terdiam membisu seolah melihat dendam yang membara."Tapi di dalam hidup Niki perlu enggak lelaki?" tanya Ivan Gunawan."Sekarang (engga). Buat Niki laki-laki cuma bikin pusing kepala aja," seru Nikita Mirzani."Sama kayak Igun berarti," timpal Deddy Corbuzier berkelakar.Baca Juga: Dilaporkan ke Polisi Oleh Nikita Mirzani Atas Tudingan Penelantaran Anak, Dipo Latief Akhirnya Beri Klarifikasi: Tuduhan Tidak Tepat!Sebelumnya, Nikita Mirzani memang sudah pernah gagal menikah sebanyak 3 kali.Bahkan ia sendiri tak malu mengakui tiga anaknya harus terlahir dari ayah yang berbeda-beda.Meski begitu ia bersyukur karena selalu bisa menjadi wanita yang tanggung di mata Loly, Azka dan Arkana Mawardi. (*)

Editor : Hafidh

Baca Lainnya

Latest