Follow Us

Ditangkap karena Narkoba, Inilah Jejak Karir Coki Pardede yang Berawal dari Komika hingga Disebut Sosok yang Kontroversial

Agnes - Kamis, 02 September 2021 | 20:46
Komika Coki Pardede
Instagram/@cokipardede666

Komika Coki Pardede

Kini ditangkap karena narkoba, inilah perjalanan karir Coki Pardede yang mulai dikenal sebagai komika

WIKEN.ID - Komika sekaligus konten creator, Coki Pardede, ditangkap di kediamannya karena penyalahgunaan narkoba.

Penangkapan ini dibenarkan oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus pada Kamis (2/9/2021).

Polisi menyita 0,5 gram sabu dari sang komika.

Baca Juga: Akhirnya Bisa Hirup Udara Segar Gegara Dapat Remisi 30 Bulan, Saipul Jamil Bakal Mandi di Laut Usai Keluar dari Penjara, Buang Sial?

Coki diketahui semakin dikenal lewat Stand Up Comedy Indonesia Season 4 terlebih saat itu Coki berhasil bertahan hingga 7 besar.

Pria kelahiran Jakarta 21 Januari 1988 itu juga pernah berkarier bersama nama-nama besar lainnya di sitkom Malam Minggu Miko 2, seperti Radita Dika, Andovi da Lopez dan Jovial da Lopez.

Komika asal Medan ini juga diketahui pernah muncul di beberapa film seperti Single Part 2, Partikelir, Dimsum Martabak, Single dan Gila Lu Ndro!.

Baca Juga: Akhirnya Bebas Usai Mendekam di Penjara 5 Tahun Lebih, Saipul Jamil Beri Pesan Pada Penggemarnya: Kita Nggak Tahu yang Mana Musuh!

Tidak berhenti sampai di situ, Coki juga pernah memiliki band dan mengeluarkan beberapa singel, seperti "Makan Geratis", "Rembulan" di tahun 2012 dan "Tapi yang Banyak" di tahun 2013.

Terlepas dari kariernya di dunia hiburan, Coki cukup dikenal karena kontroversi-kontroversinya.

Editor : Agnes

Baca Lainnya

Latest