Follow Us

Kini Hamil Adi Rafathar, Nagita Slavina Rela Terbang ke Turkey Agar Perutnya Bisa Dipegang Mesut Ozil, Raffi Ahmad Beri Reaksi Ini!

Hafidh - Jumat, 27 Agustus 2021 | 11:03
Raffi Ahmad, Nagita Slavina, dan Rafathar
Instagram/@raffinagita1717

Raffi Ahmad, Nagita Slavina, dan Rafathar

Kini Hamil Adi Rafathar, Nagita Slavina Rela Terbang ke Turkey Agar Perutnya Bisa Dipegang Mesut Ozil, Raffi Ahmad Beri Reaksi Ini!

WIKEN.ID - Baru-baru ini Raffi Ahmad, Nagita Slavina dan Rafathar pergi ke Turki.

Rupanya kepergiannya ke Turki tersebut juga diikuti tim sepak bola Raffi Ahmad yakni RANS CILEGON FC.

Kepergiaan Raffi Ahmad ke Turki bersama Nagita Slavina yang sedang hamil tua sontak membuat netizen penasaran.

Banyak dari mereka yang khawatir dengan Nagita Slavina.

Baca Juga: Pandemi Covid-19 Belum Usai, Kini Muncul Isu Soal Virus Baru Bernama Covid-22, Bakal Lebih Berbahaya dan Mematikan? Intip Kata Epidemiolog Ini!

Diketahui, mereka pergi ke Turki untuk mendampingi dan menyaksikan RANS Cilegon FC vs Fenerbahce yang akan digelar pada Selasa (24/8/2021).

Dilansir dari GridHot.ID, sebelum pergi ke Turki, Raffi Ahmad tampak meminta Nagita Slavina menyiapkan barang-barangnya.

Selain itu, Raffi Ahmad juga mengutarakan niatnya bertemu mantan pemain Real Madrid, Mesut Ozil.

"Kita harus persiapan loh ke Turki sebentar lagi, aku mau ketemu Mesut Ozil pengen main bola sama dia," tutur Raffi Ahmad di kanal YouTube Rans Entertaiment pada Selasa (24/8/2021).

Baca Juga: Tepis Isu Rujuk dengan Gisel, Gading Marten Terang-terangan Rela Pergi ke Bali Demi Temui Calon Mama Baru Gempi, Luna Maya Syok!

Mendegar itu, Nagita Slavina meragukan keinginan Raffi Ahmad bertemu Mesut Ozil yang kini bermain untuk Fenerbahce bakal terwujud.

Editor : Hafidh

Baca Lainnya

Latest