Follow Us

Bukan Amanda Manopo, Sosok Artis Ini Justru yang Dituding Genit Pada Arya Saloka, Hingga Buat Putri Anne Emosi: Tetap Salah Nduk!

Hafidh - Jumat, 30 Juli 2021 | 18:08
Amanda Manopo dan Arya Saloka.
Instagram/ @duniaaladin

Amanda Manopo dan Arya Saloka.

Bukan Amanda Manopo, Sosok Artis Ini Justru yang Dituding Genit Pada Arya Saloka, Hingga Buat Putri Anne Emosi: Tetap Salah Nduk!

WIKEN.ID - Kesuksesan sinetron Ikatan Cinta yang dibintanginya bersama Amanda Manopo membuat nama Arya Saloka ikut meroket jadi aktor dan aktris paling bersinar tahun ini.

Bukan tanpa alasan, sinetron Ikatan Cinta yang dibintangi Arya Saloka dan Amanda Manopo berhasil melejit hingga meraih rating tinggi.

Selain paras tampannya, pemirsa televisi juga terbius akan chemistry apik yang disuguhkan Arya Saloka dan Amanda Manopo.

Baca Juga: Usia 5 Tahun Sudah bakal Warisi Usaha Orang Tuanya, Terbongkar Rafathar Ditawari Raffi Ahmad Ambil Alih Bisninya Ini, Langsung Setuju?

Sehingga banyak yang tak bisa membedakan antara dunia nyata dan dunia sinetron.

Bahkan, tak sedikit yang kemudian baper sampai mencomblangkan 2 artis kenamaan ini agar berjodoh di dunia nyata.

Rupanya tak cuma Amanda Manopo saja, ternyata hubungan Arya Saloka dan Ayya Renita juga tak luput dari sorotan lho.

Baca Juga: Langkah The Minions Terhenti di Babak Perempat Final Olimpiade Tokyo 2020, Kevin Sanja Minta Maaf: Kita Sudah Berusaha..

Ayya Renita kerap disebut netizen terlalu genit pada Arya Saloka yang sudah beristri.

Dilansir dari GridStar.ID, salah satunya dalam unggahan Instagram story Ayya Renita (04/12/20) yang menampilkan Arya Saloka sedang memperbaiki celananya yang melorot.

"Aduh pakai celana lagi bongkar resleting," ceplos Ayya Renita menyorot momen 'memalukan' Arya Saloka itu.

Editor : Hafidh

Baca Lainnya

Latest