Follow Us

Langkah The Minions Terhenti di Babak Perempat Final Olimpiade Tokyo 2020, Kevin Sanja Minta Maaf: Kita Sudah Berusaha..

Hafidh - Jumat, 30 Juli 2021 | 15:03
Kevin Sanjaya dan Marcus Gideon
instagram

Kevin Sanjaya dan Marcus Gideon

Langkah The Minions Terhenti di Babak Perempat Final Olimpiade Tokyo 2020, Kevin Sanja Minta Maaf: Kita Sudah Berusaha..

WIKEN.ID - Pasangan ganda putra Indonesia, Kevin Sanjaya dan Marcus Fernaldi Gideon terhenti langkahnya di ajang Olimpiade Tokyo 2020.

The Minions, julukan Kevin dan Marcus takluk dari pasangan ganda putra dari Malaysa, Aaron Chia dan Soh Wooi Yik pada babak perempat final, Kamis (29/7/2021).

Kevin Sanjaya dan Marcus Fernaldi Gideon mengawali pertandingan dengan kurang baik hingga harus kehilangan set pertama dengan 14-21.

Kemudian pada set kedua, usaha mereka untuk keluar dari tekanan juga beberapa kali harus gagal.

Baca Juga: Perkumpulan Mantan Ariel NOAH, Mendadak Luna Maya dan Sophia Latjuba Bahas Sosok Pria Benisial 'A', Singgung Soal Dighosting, Nyindir Sang Vokalis?

Chia dan Soh menyudahi perlawanan Kevin dan Marcus di set kedua dengan skor 21-17.

Sontak saja hasil tersebut sangat mengecewakan.

Apalagi pasangan ranking nomer 1 dunia itu sangat digadang-gadang membawa pulang emas Olimpiade Tokyo 2020 di sektor ganda putra.

Akan tetapi, rasa kecewa jelas lebih besar dirasakan para pemain.

Baca Juga: Usianya 16 Tahun Lebih Tua Darinya, Natasha Rizky Bongkar Sempat Tak Direstui Menikah dengan Desta, Beberkan Tabiat Sang Suami yang Sebenarnya

Melalui media sosial Instagram pribadinya, Kevin Sanjaya pun menyampaikan permohonan maaf kepada masyarakat Indonesia atas kegagalan mereka di ajang Olimpiade Tokyo 2020 kali ini.

Editor : Hafidh

Baca Lainnya

Latest