Follow Us

Digosipin sama Unge BCL Sejak Umur umur 24 Tahun, Ternyata Ariel Noah Pernah Meminta Hal Ini Ke Teman Duetnya

Alfa - Selasa, 27 Juli 2021 | 07:10
Duet Cinta Ariel NOAH dan BCL Bikin Netizen Terbuai hingga Trending, Denny Darko Terawang Perasaan Mereka yang Kini Ramai Dijodoh-jodohkan: Ini Bapernya Netizen, Bukan yang Lain!
Tangkap Layar YouTube

Duet Cinta Ariel NOAH dan BCL Bikin Netizen Terbuai hingga Trending, Denny Darko Terawang Perasaan Mereka yang Kini Ramai Dijodoh-jodohkan: Ini Bapernya Netizen, Bukan yang Lain!

WIKEN.ID - Akhir-akhir ini Belakangan ini kedekatan Ariel Noah dan Bunga Citra Lestari (BCL) kembali curi perhatian netizen.Hal itu berkat lagu terbaru Noah berjudul 'Menemukan Cinta' feat BCL.Dalam musik video lagu tersebut, Ariel terlihat berakting mesra dengan BCL sesuai makna lagu yang disampaikan.Sontak, tak sedikit netizen yang baper dengan interaksi keduanya.Ditanya mengenai tanggapannya terkait sering dijodoh-jodohkan netizen, Ariel mengaku sudah kenyang."Wah, udah kenyang digosipin sama Unge (BCL) sih. Dari gua umur 24 tahun kali," ucap Ariel Noah dalam video Cumicumi.com, Minggu(2/5/2021).Mengenai pemilihan rekan duet, Ariel mengaku memilih yang paling pas."Karena kita bikin album, muncul ide duet kayaknya bagus biar gak ngebosenin. Ada tiga nama di kepala tapi dipilih yang paling kenal, kayaknya BCL," tambahnya.

Baca Juga: Satu Indonesia Siap-siap Murung! Gadis Cantik Ini Kepergok Peluk Mesra Ariel NOAH Hingga Ngaku Bangga: Sekarang Ada di Depan Aku!

Di balik kedekatan ini, ternyata Ariel NOAH rupanya pernah mendapatkan penolakan dari Bunga Citra Lestari (BCL).

Penolakan BCL terkait dengan satu hal yang diminta Ariel NOAH pada 13 tahun lalu.

Meski telah lama berlalu, Ariel NOAH masih terus mengingat penolakan tersebut hingga menanyakan alasan BCL.

Sebagaimana diketahui, Ariel Noah dan BCL memang sempat membuat publik bertanya-tanya perihal kedekatannya.

Namun, kabar tersebut berlalu begitu saja tanpa kejelasan.

Tak banyak yang tahu, ternyata pernah ada sesuatu hal yang terjadi di antara kedua penyanyi itu.

Hal tersebut diungkap oleh BCL dalam video yang ia unggah di akun YouTubenya beberapa bulan lalu.

Baca Juga: Viral Video Penggerebekan Perselingkuhan Oknum Pramugari dan Pramugara Lion Air, Sunan Kalijaga Siap Pasang Badan: Ini Negara Hukum!

Dalam video ini diketahui pula jika BBunga Citra LestrCL pernah menolak pemberian Ariel yang khusus disiapkan untuk BCL ini.

Bahkan Ariel menciptakannya sendiri untuk istri Ashraf Sinclair ini.

Editor : Alfa

Latest